NEWS
DETAILS
Jumat, 31 Jan 2020 07:42 - Sumut Honda Bikers
Pecinta roda dua disuguhkan dengan kemunculan beragam produk motor baru menjelang akhir tahun 2019. Mulai dari motor sport hingga skutik dari berbagai brand di tanah Air gencar menawarkan keunggulan produknya masing-masing. Namun dari semua motor baru tersebut, ternyata tidak semua mampu mendominasi pemberitaan di media. Berbeda dengan jajaran skutik Honda yang banyak mendapat sorotan dan menjadi perbincangan publik. Dominasi pembincangan publik ini menjadi modal bagi lancarnya jalan skutik Honda mengawali tahun 2020
 
Seperti halnya dikutip dari media otomotif online ternama Tanah Air, www.motorplus-online.com yang menyebutkan bahwa produk baru yang membuat heboh pemberitaan adalah Honda ADV150. Dimana kehadiran skutik adventure ini sempat bikin geger hingga menjadikan pesaing di kelasnya “ panas” . Selain itu juga disebutkan bahwa tampilan sangar Honda ADV150 sukses bikin ngiler banyak pecinta skutik.
 
Kehadiran skutik yang ditujukan bagi para generasi eksis juga tidak ketinggalan menghebohkan jagad pecinta skutik Tanah Air, apalagi kalau bukan Honda Genio. Dibanderol dengan harga menggoda, Honda Genio juga sukses menjadi incaran kalangan anak muda yang mencari skutik stylish dengan fitur lengkap.
 
Paling teranyar, www.motorplus-online.com juga sempat memberitakan lima motor matic paling hemat pengeluarannya di tahun 2019, dan 3 diantaranya adalah skutik Honda . Dimana berdasarkan data yang dikumpulkan beberapa waktu lalu, skutik dengan biaya paling murah ini terpilih setelah dihitung dari biaya bensin, servis, dan pajak pertahunnya.
 
Sebut saja, Honda BeAT Pop CBS-ISS yang total biaya pengeluaran per tahunnya adalah Rp 2.285.783, dan biaya per harinya Rp 6.262. Selain itu juga ada All New Honda Vario 125 eSP, yang biaya per tahunnya Rp 2.454.276, dan biaya per harinya hanya Rp 6.724 saja. Kemudian selanjutnya ada Honda New Vario 150, dengan biaya pengeluaran per harinya Rp 6.892 dan total Rp 2.515.721.
 
Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) mengungkapkan sangat mengapresiasi setiap pemberitaan positif produk Honda. Pihaknya juga berharap pemberitaan ini dapat memberikan inspirasi kepada masyarakat luas, khususnya mereka yang sedang berniat ingin memiliki motor matik impiannya. “ Dengan Semangat Satu Hati, Honda akan terus berupaya menghadirkan produk-produk unggulan yang akan menemani pecinta Honda dalam meraih impian di tahun yang baru ini, “ ujarnya.
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK