NEWS
DETAILS
Rabu, 19 Feb 2020 19:32 - Surabaya Honda Community

Perayaan ulang tahun Surabaya BeAT Club (SBC) ke 11 beda.

Acara bertitel 11th Anniversary Surabaya BeAT Club tahun ini seru dan menarik.

Hal ini karena syukuran 11th Anniversary Surabaya BeAT Club bersamaan dan menjadi salah satu acara di rangkaian launching All New Honda BeAT series di Surabaya pada Minggu 16 Februari 2020 di Royal Plaza Surabaya.

Diawali dengan anggota SBC dan komunitas matik Honda mengikuti city turing bersama All New Honda BeAT series dari kantor MPM di jalan Simpang Dukuh Surabaya menuju lokasi acara launching.

Sampai tujuan anggota SBC mengikuti acara di launching All New Honda BeAT series. Dari test ride launching All New Honda BeAT series, workshop dan acara hiburan.

Masuk ke acara puncak syukuran 11th Anniversary Surabaya BeAT Club dengan pemotongan tumpeng di lokasi acara launching All New Honda BeAT series oleh pengurus SBC disaksikan perwakilan Surabaya Honda Community, Paguyuban BeAT Jawa Timur, dan klub BeAT dari beberapa daerah maupun klub matic di Surabaya. Ada HBCP, JBC, ORIBOC , Combat , HBC-US Kota Pasuruan, PBC Kabupaten Pasuruan , ABNC Nganjuk, RBAC, MOBEC, ABG, BOS Situbondo, BRSC, Beton Tuban, BOBOC Bojonegoro, SBJB, HBTC, Beaking , Orbeat, Bross, KR BeAT, Wonogiri Beat Club, BBS Sukoharjo, KBC kudus, Yamaha, Alexis (Lexy), GSX Sby, Sugoi Sby, Team Patas. Selamat ultah SBC ke 11.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK