NEWS
DETAILS
Rabu, 19 Feb 2020 07:49 - Sumut Honda Bikers
Menyiasati kebutuhan pecinta otomotif di wilayah Sumatera Utara (Sumut), beragam upaya terus dilakukan PT Indako Trading Coy selaku Main Dealer Honda dalam memberi kemudahan pada masyarakat dalam mewujudkan impian. Seperti halnya menghadirkan penawaran istimewa yang dpersembahkan khusus bagi mereka yang ingin memiliki matik premium Honda ADV150 dan Honda PCX 150 sebagai teman beraktivitas
 
Program diskon  Honda ADV150 dan Honda PCX 150 sendiri khusus diberikan pada  konsumen Repeat  Order (konsumen yang sebelumnya pernah membeli motor Honda) dan  Trade In (konsumen yang sebelumnya pernah membeli motor merek lain).  Dimana program penjualan berlaku untuk penjualan cash & credit dari konsumen (perorangan) baik yang membeli pada saat event maupun konsumen Walk-in yang melakukan pembelian motor pada periode Februari  s/d Maret 2020.
 
Melalui program Special Offer Premium Matic Honda ini, berbagai keistimewaan diberikan kepada konsumen yang melakukan penukaran motor (trade in) semua merek atau dengan repeat order type apapun dari Honda. Dimana untuk pembelian dengan cara kredit, maka pecinta  premium Honda akan mendapat  potongan harga sebesar 1,5 juta rupiah, sedangkan untuk cash akan dapat potongan harga sebesar 1 juta rupiah. Khusus untuk wilayah Medan, Deli Serdang, dan Langkat, potongan harga untuk pembelian secara kredit diberikan tambahan extra diskon senilai delapan ratus ribu rupiah.
 
Tidak hanya itu, Honda juga akan memanjakan pecintanya dengan menghadiahkan jacket Exclusive bagi program RO-TI ( Repeat Order - Trade In ) ini ditambah dengan diskon tenor selama 1 bulan, dan potongan biaya angsuran sebesar 40 ribu khusus bagi yang melakukan pembelian secara kredit. Cara yang mudah hanya dengan menunjukkan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) motor sebelumnya juga menjadi diyakini menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat untuk memanfaatkan program menarik ini.
 
Gideon Budiharjo, Direktur Marketing  PT Indako Trading Coy mengungkapkan bahwa program ini merupakan bentuk apresiasi Honda  atas semakin berkembangnya  pecinta matik premium Honda ADV dan PCX di Sumatera Utara. Menurutnya, respon positif yang ditunjukkan pada Honda ADV dan juga PCX menjadi pemacu untuk menghadirkan program yang memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk dapat memiliki motor idamannya.
 
 “ Dengan Semangat Satu Hati, Honda selalu berupaya memenuhi kebutuhan masyarakat untuk dapat memiliki motor yang tidak hanya sebagai armada beraktivitas, namun juga memberikan kebanggaan bagi penggunanya. Seperti halnya Honda ADV150 yang mampu mempertegas karakter menjadi semakin istimewa dan tampil beda. Karena kombinasi desain futuristic and manly dengan fitur lengkap dan canggih mampu memikat perhatian dan membangkitkan kebanggaan untuk terus menjelajah dan menciptakan pengalaman baru dan berkesan, “ ujar Gideon
 
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK