Kamis, 12 Mar 2020 15:32
Sumut Honda Bikers

Utamakan Keselamatan, HCOI Medan Pilih Sunmori di Track Basah Sirkuit Dispora

Sedang digemari, Sunday Morning Ride (Sunmori) juga menjadi pilihan komunitas motor Honda CBR250RR Owner Indonesia (HCOI) Chapter Medan untuk  memanfaatkan momen kebersamaannya dengan berkendara di pagi hari sambil  bersenang-senang.

Jika Sunmori biasa dilakukan komunitas lainnya dengan kegiatan riding menuju lokasi tertentu, seperti Berastagi atau mencari sarapan bersama teman-teman sambil mengendarai kuda besi kesayangan, tapi berbeda dengan HCOI Chapter Medan yang memilih sirkuit Dispora Pancing sebagai sarana melampiaskan keinginannya berkendara dengan motor kebanggaan Honda CBR250RR. 

Bukan tanpa alasan, namun Sunmori yang berlangsung pada Minggu, 8 Maret 2020 ini tergolong unik dan tidak biasa. Dimana HCOI Chapter Medan memilih Sunmori di Dispora Sumut  untuk memudahkan mereka mengeksplorasi kecepatan dan performa Honda CBR kesayangannya dengan lebih leluasa, tanpa harus beresiko mengganggu pengendara lainnya di jalan. 

Bro Didik selaku ketua HCOI Chapter Medan mengungkapkan, bahwa komunitasnya selalu mengutamakan keselamatan dalam setiap aktivitas yang dilakukan, begitu juga saat melakukan Sunmori di Sirkuit Dispora Pancing. “ Terima kasih pada Honda yang telah mendukung aktivitas Sunmori yang tidak hanya dapat memberikan kesenangan tersendiri, namun juga diharapkan semakin memperkuat ikatan persaudaraan para member HCOI Chapter Medan, “ ujar Bro Didik.

Berita Terkait

The Last of us
Rabu, 13 May 2020 09:17
Sumut Honda Bikers

Yayasan Honda Donasi Ribuan APD untuk Tenaga Medis

The Last of us
Selasa, 12 May 2020 09:11
Sumut Honda Bikers

Honda CBR250RR, Motor Jagoan dari Indonesia

The Last of us
Rabu, 29 Apr 2020 13:04
Sumut Honda Bikers

Anak Muda Sumut Jadi Kreator Terbaik #NgeBeATdiTikTok

The Last of us
Kamis, 23 Apr 2020 12:59
Sumut Honda Bikers

Motor Jarang digunakan, Sejumlah Part ini Harus Tetap Terawat

The Last of us
Rabu, 22 Apr 2020 12:20
Sumut Honda Bikers

Honda ADV150 Raih Rookie of The Year