NEWS
DETAILS
Kamis, 19 Mar 2020 23:22 - Honda Bikers Pekanbaru

Pekanbaru - PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Riau kembali mengajak puluhan bikers komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) dalam event bertajuk 'PCX Luxurious Ride'.

PIC Community Capella Honda Riau, Aldi Hadi menuturkan, dalam kegiatan ini puluhan bikers Honda PCX ini diajak berkeliling Kota Pekanbaru untuk mengeksplor sejumlah landmark yang menjadi icon di Kota Bertuah.

"Event ini juga untuk menunjukkan eksistensi komunitas Honda PCX di Riau, khususnya di Kota Pekanbaru, sebagai skuter matik populer dikalangan kaum milenial di Tanah Air," kata Aldi, Ahad 15 Maret 2020.

"Tentunya kegiatan ini sebagai bukti bahwa Honda merupakan partner terbaik komunitas sepeda motor Honda untuk menemani aktifitas sehari-hari dan juga menunjang gaya hidup dan hobi para bikers Honda," tambahnya disela-sela kegiatan di Kong Djie Coffe Pekanbaru.

Dalam kegiatan workshop barista, Capella Honda Riau bersama 80 bikers singgah ke salah satu kedai kopi di Jalan Demokrasi, Kelurahan Labuh Baru Barat, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru.

"Pada kesempatan itu, kita menyerahkan CSR dari PT CDN sebagai bentuk dukungan kepada UMKM di Riau, khususnya di Kota Pekanbaru," tukasnya.

Selain itu, Honda sebagai pelopor keselamatan berkendara, tidak lupa untuk selalu mengampanyekan keselamatan berlalulintas dengan jargonnya #Cari_Aman dalam setiap kegiatan dan event yang ditaja oleh Honda.

Tidak hanya para bikers member komunitas Honda PCX150 saja, sejumlah member dari komunitas sepeda motor Honda lainnya, seperti Honda Vario Club Indonesia (HVCI), dengan total peserta 80 bikers.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK