Sabtu, 21 Mar 2020 18:51
Honda Bikers Pekanbaru

Lakukan Hal ini Isi Waktu Luang saat Event Komunitas dan Kopdar Libur Akibat Virus Corona

Dengan adanya imbauan untuk tetap di rumah dan banyak klub yang sementara meniadakan kopdar untuk menangkal dan memutus rantai penyebaran virus Corona atau Covid 19, maka hobi kumpul dengan teman klub atau turing sebaiknya dihentikan juga. Demi kesehatan dan kebaikan bersama.

Libur kopdar dan turing ini, menjadi saat yang tepat untuk para bikers lebih sayang ke motor dan perlengkapan berkendara. Tunggangan dan apparel berkendara diperhatikan. Bentuk kasih sayang ini dengan mulai melakukan hal ringan seperti membersihkan motor. Atau dengan cek ringan ke motor yang bisa dilakukan sendiri.

Pengecekan ini seperti, lampu-lampu utama, klakson, lampu sein, rem, ban, rantai, radiator motor, oli mesin, oli transmisi (matic) dan juga mur baut bodi.

Bila ditemukan kendala di motor, bisa dijadwalkan untuk ke bengkel resmi AHASS terdekat untuk segera mendapat penanganan agar kendaraan lancar dan aman dipakai beraktivitas.

Kesibukan lainnya bisa dengan melakukan perawatan ke apparel berkendara. Dari helm, sepatu, sarung tangan, jaket yang biasa dipakai berkendara dibersihkan.

Karena bila tidak dibersihkan, akan bau. Dipakai gak nyaman. Juga gak sehat yang bisa menyebabkan gatal-gatal pas dipakai.

Setelah perlengkapan berkendara bersih bisa menambahkan anti bakteri dan pewangi ke interior helm, sepatu hingga sarung tangan agar kuman hilang dan sehat.

 


Sumber: Hondacommunity.net

Berita Terkait

The Last of us
Rabu, 01 Apr 2020 21:32
Honda Bikers Pekanbaru

Honda Bakal Luncurkan CB-F Concept 2020

The Last of us
Sabtu, 21 Mar 2020 19:33
Honda Bikers Pekanbaru

Lakukan 3 Hal ini Agar Ban Motor Awet

The Last of us
Sabtu, 21 Mar 2020 19:21
Honda Bikers Pekanbaru

Ingin Restorasi Motor? Simak Tipsnya

The Last of us
Sabtu, 21 Mar 2020 18:39
Honda Bikers Pekanbaru

Ini Efeknya Jika Tarik Tuas Rem Pakai 4 Jari

The Last of us
Kamis, 19 Mar 2020 23:22
Honda Bikers Pekanbaru

Keseruan 80 Bikers di Pekanbaru Ikuti PCX Luxurious Ride 2020