NEWS
DETAILS
Kamis, 26 Mar 2020 10:16 - Honda Community Jawa Timur

Langkah mulia dilakukan Honda Community Jatim beserta klub, pengda dan paguyuban anggotanya dalam aktif mendukung penuh langkah pemerintah dalam menangkal dan memutus rantai penyebaran wabah Corona atau Covid 19.

Terbaru Honda Community Jatim beserta klub, pengda dan paguyuban anggotanya melakukan gerakan Honda Community Jatim Fight Back Covid 19 dengan hastag #HCJatimFightBackCovid19. Wujud yang terbaru ini dengan mengajak para klub, paguyuban, korwil atau pengda untuk  membagikan video singkat atau tutorial alternatif pembuatan desinfektan di rumah melalui instagram atau IG  klub, paguyuban, korwil atau pengda.

Video tutorial pembuatan desinfektan singkat ini dibuat oleh Ilham Santoso anggota Honda Community Jatim, pembina Surabaya Honda Community, anggota Surabaya Beat Club.

Link video di : https://drive.google.com/file/d/1cIlT_XAK2Wpc2gHoz3ihIPDI37T8INpX/view?usp=drivesdk

Dengan materi pembuatan desinfektan ini bisa menjadi cara para anggota klub, paguyuban, korwil, pengda dalam melawan virus Corona atau Covid 19. Desinfektan ini bisa membunuh virus Corona atau Covid 19 dengan disemprotkan ke rumah dan sebagainya untuk mensterilkan dari virus Corona maupun kuman.

Honda Community Jatim beserta klub, pengda, korwil dan paguyuban anggotanya aktif dalam menangkal dan memutus rantai penyebaran Corona atau Covid 19 dengan berbagai langkah.

Dimulai dengan menghentikan sementara waktu kegiatan kopdar. Kegiatan klub yang mengumpulkan massa banyak juga ditangguhkan sementara.

Dari sini para klub, pengda, korwil dan paguyuban anggota Honda Community Jatim bisa #DiRumahSAjaBersamaHonda komunikasi dengan taman klub, paguyuban atau pengda untuk sementara waktu.

#HondaCommunityJatimMbois untuk #hcjatimfightbackcovid19

 

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK