NEWS
DETAILS
Minggu, 29 Mar 2020 11:04 - Honda Community Jawa Timur

Paguyuban Honda Malang (PAHAM)  berperan aktif dalam mencegah penyebaran Corona di Malang dengan semangat #HCJatimFightBackCovid19. Bersama  all bikers Malang yaitu FOM, Paguyuban Gas Lur Malang Raya, Malang Bikers dan Lady Bikers Malang melakukan beberapa kegiatan ke masyarakat untuk mendukung program pemerintah dalam memutus penyebaran Corona atau Covid19.

Aktivitas PAHAM bersama all bikers Malang ini pertama dalam membuat hand sanitizer. Uniknya hand sanitizer ini tidak menggunakan bahan yang umum dipakai masyarakat saat ini.

PAHAM bersama all bikers Malang mengandalkan bahan herbal. Daun sirih hijau dan merah serta daun serei dipakai.

Hand sanitizer herbal ini bisa dipakai untuk mencuci tangan guna mensterilkan tangan. Penyebaran virus Corona bisa diputus.

PAHAM bersama all bikers Malang juga aktif melakukan penyemprotan desinfektan ke kampung-kampung. Penyemprotan desinfektan ini sudah berjalan di daerah Ngaglik RW 01 kelurahan Sukun kecamatan Sukun Malang

Masih banyak tempat yang menjadi target penyemprotan desinfektan dilakukan PAHAM bersama all bikers Malang ini. Antara lain di RW Pasar Kasin, Perum Malang Anggun Sejahtera Lawang, Pasar Samaan, Panti Asuhan Janti, Perum Jl.Selorejo B, jalan Kerto Rahayu Dalam, RT 09 RW 01 Ketawang Gede.

PAHAM dan all bikers Malang bahu-membahu putus penyebaran Corona atau Covid19.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK