NEWS
DETAILS
Senin, 30 Mar 2020 11:11 - Honda Community Jawa Timur

PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT terus berupaya menghadirkan layanan terbaik  untuk kepuasan konsumen motor Honda.  Maka dari  itu,  MPM mengajak jaringannya agar selalu menjaga dan memberikan kenyamanan kepada konsumen dan masyarakat di dilingkungan diler maupun bengkel resmi AHASS Honda .

Salah satunya dengan menerapkan standard operasional ( SOP ) bagaimana berinteraksi dalam memberikan layanan yang mengutamakan pencegahan penyebaran penyakit serta himbauan agar selalu menjaga kebersihan dan menerapkan hidup sehat.

Begitu juga dengan AHASS. Secara berkala semua area bengkel beserta perlengkapan bengkel dibersihkan dengan cairan desinfektan. 

AHASS juga menyediakan fasilitas cuci tangan dan hand sanitizer. Konsumen bisa memanfaatkan ini untuk menjaga kebersihan dan pencegahan penyebaran penyakit.

Mekanik AHASS yang menangani motor konsumen juga dipatikan dalam kondisi sehat. 
 
" Pelayanan kepada konsumen adalah hal yang terpenting. Dengan menjaga lingkungan yang bersih,  konsumen  jadi merasa aman dan nyaman. Serta didukung oleh karyawan yang fit dan sehat sehingga dapat  memberikan pelayanan yang terbaik untuk konsumen motor Honda," kata  Dendy Sean T selaku Direktur Marketing MPM.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK