NEWS
DETAILS
Rabu, 08 Apr 2020 15:09 - Honda Community Jawa Timur

Honda Verza Indonesia Club (HVIC)  chapter Surabaya pada Sabtu 4 April 2020 menyerbu kantor PMI Surabaya di jalan Embong Ploso. Kehadiran anggota HVIC  chapter Surabaya di kantor unit transfusi PMI Surabaya ini untuk misi kemanusiaan.

Seluruh anggota HVIC Surabaya berusaha donor darah dalam kegiatan bertema Setetes Darah sama dengan Berbagi Kehidupan. Donor darah ini sebagai empati HVIC chapter Surabaya atas kabar tentang menipisnya persediaan darag di PMI Surabaya.

“Tujuan kegiatan ini  untuk ikut donor darah, mendedikasi seluruh anggota HVIC agar mampu menumbuhkan sikap empati terhadap lingkungan dan kemanusiaan,” kata Buyung Siswandy selaku ketua HVIC chapter Surabaya.

Ketika sampai di unit transfusi PMI Surabaya, para bikers anggota HVIC chapter Surabaya mengikuti prosedur pencegahan dan penyebaran covid -19 yang diterapkan. Para anggota HVIC chapter Surabaya diharuskan untuk melewati booth desinfektan, lanjut ke pemindai suhu tubuh dan cuci tangan dengan cairan sanitizer yang telah di sediakan di pintu sebelum memasuki PMI.

Setelah itu para anggota HVIC chapter Surabaya baru mengikuti donor darah.

Mantul

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK