NEWS
DETAILS
Senin, 27 Apr 2020 21:09 - Astra Motor Yogyakarta

Yogyakarta – Halo Bro and Sis ada yang tau kota Cilacap tidak? Baru ini Honda Adv Indonesia chapter Cilacap telah terbentuk di kota Cilacap pulau Eksekusi. Tommy adalah pencetus terbentuknya komunitas sepeda motor HAI chapter Cilacap pertama kali di kota tersebut. Bersama teman – teman lainnya memiliki tekad komunitas yang kuat,  yaitu menambah sanak saudara dan menciptakan guyup antar pecinta sepeda motor Honda ADV yang ada di kota Cilacap. Saat ini HAI chapter Cilacap memiliki 4 angota member resmi, 5 orang prospect members.

Dalam menciptakan keguyuban serangkaian acara seperti kopdar setiap malam Minggu berlokasi di Jl. Sparman Cilacap Kota, dimulai pada pukul 20.00 WIB sampai selesai. HAI chapter Cilacap juga memiliki serangkaian kegiatan seperti komunitas sepeda motor lainnya yaitu, kopdargab, anniversary, baksos, dan serangkaian acara lainnya.

“Dengan adanya wadah ini harapan saya kedepannya komunitas sepeda motor Honda ADV Indonesia (HAI) chapter Cilacap dapat berkembang pesat dan tentunya harapan saya dapat menambah tali persaudaraan pecinta Motor Honda ADV di Cilacap”, ungkap bro Tommy selaku ketua HAI chapter Cilacap saat ini.

Bagi pecinta Honda ADV series yang tertarik bergabung dengan Komunitas Honda ADV Indonesia (HAI) chapter Cilacap dapat menghubungi Humas HAI chapter Cilacap Official di nomor  a.n .  Fakhri  +62 895-3916-04414 (Ig : @h.a.i_cpcilacap).

***

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK