NEWS
DETAILS
Rabu, 29 Apr 2020 13:04 - Sumut Honda Bikers
Tantangan “#NgeBeATdiTikTok” yang digadang produsen motor terbesar Tanah Air Honda telah melahirkan pemenangnya. Diumumkan melalui sejumlah media sosial  Welovehonda, video terbaik berhadiahkan  Honda BeAT berhasil ternyata berhasil diraih oleh anak muda asal Sumatera Utara  (sumut) dengan akun TikTok @robyfp_official.  
 
Pada video berurasi pendek menggunkan filter New Honda BeAT yang dapat dilihat di https://www.facebook.com/indakohondasumut/videos/228372911760674/ tersebut, tampak dua anak muda melakukan dance yang sangat bersemangat dan juga kompak. Selain itu, gerakan keduanya yang begitu miripkreatif dan heboh juga diyakini semakin membuka peluang bagi putra Sumut ini untuk keluar sebagai pemenang.
 
Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut mengucapkan selamat kepada pemilik akun TikTok @robyfp_official yang telah terpilih sebagai pemenang ajang #NgeBeATdiTikTok. Menurutnya prestasi ini tentunya tidak hanya akan memberi kebanggaan pada Sumatera Utara, namun dapat menginspirasi anak muda lainnya untuk berani menunjukkan kreativitas, dan tidak berhenti mengejar mimpi.
 
“ Anak muda masa kini memiliki segudang kreasi dan membutuhkan sarana untuk mengekspresikan diri. Karenanya dengan Semangat Satu Hati, Honda berupaya mendukung generasi muda dengan beragam kegiatan positif yang mereka gemari. Seperti halnya menghadirkan ajang kompetisi TikTok yang merupakan bagian dan ungkapan terima kasih sekaligus upaya mewujudkan mimpi pecinta Honda khusunya generasi muda sebagai cerminan dari Honda BeAT yang hadir bagi mereka yang  berjiwa muda.
 
#NgeBeATdiTikTok sendiri  sebelumnya digelar selama periode 8 Maret s/d 8 April 2020. Sepanjang proses kompetisi berlangsung, ajang ini tidak hanya memberikan hiburan yang menyenangkan, namun juga menjadi wadah berkreasi dan komunikasi  bagi seluruh anak muda di Tanah Air. 
 
Selain Honda BeAT, beragam hadiah menarik  lainnya juga telah disiapkan untuk memanjakan para kreator Tik Tok di Tanah Air. Tidak tanggung-tanggung, Honda juga mempersiapkan 9 unit Samsung A30S untuk 9 orang pemenang,  10 unit Fujifilm Instax Mini untuk orang pemenang, dan 90 voucher OVO @Rp.100.000 untuk 90 orang pemenang.
 
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK