Selasa, 19 May 2020 16:30
Honda Community Jawa Timur

SHC Salurkan HCSR Satu Hati Bersama Indonesia Sehat Ke Puskesmas Morokrembangan Dan Bagi 200 Masker

Pengurus Surabaya Honda Community (SHC) dan beberapa perwakilan klub anggotanya pada Minggu 17 Mei 2020 berkunjung ke Puskesmas Morokrembangan jl Tambak Asri 13 no 7 Surabaya. Kedatangan pengurus Surabaya Honda Community (SHC) dan beberapa perwakilan klub anggotanya ini untuk misi mulia.

SHC  menyerahkan donasi program HCSR ( Honda Community Social Responsibility ) Satu Hati Bersama Indonesia Sehat untuk tenaga medis di Surabaya.

"Kami berterima kasih pada PT. Astra Honda Motor ( AHM) dan PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT beserta  Honda Community Jatim yang mempercayakan pada SHC untuk menyerahkan bantuan program HCSR Satu Hati Bersama Indonesia Sehat untuk tenaga medis di Surabaya, " kata Narikan selaku ketua SHC.

Donasi Satu Hati Bersama Indonesia Sehat untuk tenaga medis diserahkan SHC pada  Puskesmas Morokrembangan Surabaya. Perwakilan Puskesmas Morokrembangan Asri sangat berterima kasih atas donasi ini.

Program HCSR ( Honda Community Social Responsibility ) Satu Hati Bersama Indonesia Sehat melibatkan 5736 anggota dari 189  komunitas yang tergabung dalam 12 Paguyuban Honda di Jawa Timur di bawah naungan Honda Community Jatin. Ada PHDS (Paguyuban Honda Delta Sidoarjo), PHN (Paguyuban Honda Nganjuk). Rehap (Riders Honda Ponorogo), PHBN (Paguyuban Bikers Honda Ngawi), KOMBHAT (Komunitas Bikers Honda Trenggalek),HMC (Honda Madiun Community), BOHAY (Bojonegoro Honda Community, PMHP (Paguyuban Motor Honda Pacitan), SHC (Surabaya Honda Community), PAHAM (Paguyuban Honda Malang), PHP (Paguyuban Honda Probolinggo), PHOBI (Paguyuban Honda Blitar).

Total bantuan HCSR ( Honda Community Social Responsibility ) Satu Hati Bersama Indonesia Sehat ada 2.000 Disposbale Mask,  2.000 Glove, 1.000 Faceshield, 8.000 Tablet Mutivitamin dan 1.500 Full Cream UHT Milk.

Donasi yang terkumpul ini merupakan hasil kerjasama PT. AHM,  MPM Honda Jatim dan komunitas Honda Jatim melalui penjualan t-shirt #MboisituDiRumahAja dan Fight Back Covid-19  yang hasil penjualan 100 persen didonasikan.

Pengumpulan donasi ini merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan komunitas Honda dalam membantu masyarakat dan tenaga medis akan situasi pendemi Covid-19. Serta merupakan rangkaian MPM Berbagi.

  

 

SHC Bagi 200 Masker Gratis

Setelah menyerahkan  donasi program HCSR ( Honda Community Social Responsibility ) Satu Hati Bersama Indonesia Sehat untuk tenaga medis di Puskesmas Morokrembangan, SHC gas kembali di aksi sosial. Kali ini SHC membagikan masker gratis yang diikuti 18 orang pengurus dan perwakilan klub anggota.

Sebanyak 200 masker gratis dibagikan SHC pada warga Tambak kelurahan Tambak Asri Surabaya. Sesuai dengan anjuran pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid 19,  para pengurus SHC dan anggota perwakilan klub membagikannya menyebar untuk mencegah kerumunan massa. Para pengurus SHC dan perwakilan klub yang terlibat memakai masker.

“Kegiatan ini adalah SHC Peduli Covid 19. Bahwa bikers Honda peduli akan kesehatan dan taat pada aturan pemerintah dengan menjalankan aturan PSBB. Peduli pada sesame dan memberikan contoh yang baik ke masyarakat,” kata Narikan selaku ketua SHC.

 

 

 

 

 

 

 

Berita Terkait

The Last of us
Selasa, 26 May 2020 15:29
Honda Community Jawa Timur

Honda Community Jatim Juara 2 Desain Ebanner Ucapan Idul Fitri 1441 H

The Last of us
Minggu, 24 May 2020 07:45
Honda Community Jawa Timur

Honda Community Jatim Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H

The Last of us
Kamis, 21 May 2020 18:24
Honda Community Jawa Timur

Tim Honda Community Jatim MPM Juara Bikers Sholeh Challenge