Rabu, 20 May 2020 10:54
Honda Community Jawa Timur

Gugus Tugas Covid 19 Nganjuk ; Bangga Kepedulian Honda Community Jatim Dan PHN

Posko Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid 19 Kabupaten Nganjuk di Pendopo Kabupaten Nganjuk pada Minggu 17 Mei 2020 pukul 10.00 WIB tidak seperti biasa. Kali ini banyak anggota Paguyuban Honda Nganjuk (PHN) di Posko ini yang merupakan perwakilan dari klub HPCI Nganjuk Chapter, RAMPOC, STINK, SHULUNG, NAFSU, NCC, HSFCI Nganjuk, VINIC, ABNC.

Selidik ditelisik sebanyak 16 anggota PHN di Posko Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Nganjuk ini untuk misi mulia. PHN  mewakili PT. Astra Honda Motor ( AHM) dan PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda ) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT beserta  Honda Community Jawa Timur menyalurkan donasi program HCSR (Honda Community Social Responsibility ) Satu Hati Bersama Indonesia Sehat,  untuk tenaga medis.

“Kami dari PHN senang dan bangga bisa ikut serta dalam kegiatan kemanusiaan ini. Sebagai bukti bahwa kami bisa peduli dengan apa yang terjadi saat ini, tidak hanya peduli dengan urusan komunitas dan dunia otomotif saja,” buka Bayu dari PHN.

Kedatangan PHN diterima langsung ketua Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid 19 Kabupaten Nganjuk Harjito. “Kami berterima kasih dan bangga atas bantuan dan  kepedulian  komunitas motor  khususnya Honda Community Jawa Timur dan Paguyuban Honda Nganjuk dalam penanganan pandemic Covid 19 di HCSR ( Honda Community Social Responsibility ) Satu Hati Bersama Indonesia Sehat. Bantuan yang diberikan bermanfaat dalam penanganan pandemic Covid 19 di Nganjuk,” kata Harjito.

Dalam program HCSR ( Honda Community Social Responsibility ) yang bertajuk Satu Hati Bersama Indonesia Sehat,  untuk tenaga medis  dilakukan serentak di 12 Kota di Jawa Timur. Kabupaten Nganjuk menjadi salah satu penerimanya.

Donasi HCSR Satu Hati Bersama Indonesia Sehat berupa 2.000 Disposbale Mask,  2.000 Glove, 1.000 Faceshield, 8.000 Tablet Mutivitamin dan 1.500 Full Cream UHT Milk.

Kegiatan donasi merupakan hasil kerjasama PT. AHM,  MPM Honda Jatim dan komunitas Honda Jatim melalui penjualan t-shirt #MboisituDiRumahAja dan Fight Back Covid-19  yang hasil penjualan 100 persen didonasikan. Pengumpulan donasi ini merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan komunitas Honda dalam membantu masyarakat dan tenaga medis akan situasi pendemi Covid-19. Serta merupakan rangkaian MPM Berbagi.

PHN Sumbang Masker Kain

Dalam acara ini, PHN juga ikut berdonasi. “PHN ikut menyerahkan seratus masker kain,” tambah Bayu.

Masker ini dari para donatur PHN. “Semoga bantuan masker kain ini bisa ikut membantu dalam menanggulangi Covid 19,” tutupnya.

 

Berita Terkait

The Last of us
Selasa, 26 May 2020 15:29
Honda Community Jawa Timur

Honda Community Jatim Juara 2 Desain Ebanner Ucapan Idul Fitri 1441 H

The Last of us
Minggu, 24 May 2020 07:45
Honda Community Jawa Timur

Honda Community Jatim Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H

The Last of us
Kamis, 21 May 2020 18:24
Honda Community Jawa Timur

Tim Honda Community Jatim MPM Juara Bikers Sholeh Challenge