NEWS
DETAILS
Rabu, 20 May 2020 20:01 - Surabaya Honda Community

Berbagi kebaikan, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT  memberikan bantuan senilai Rp 500 juta untuk penanganan Covid-19 krpada pemerintah kota Surabaya.

Bantuan diserahkan langsung oleh Presiden Direktur MPM Honda, Suwito M dan diterima langsung oleh Walikota Surabaya Tri Rismaharini di Balai Kota Surabaya pada selasa 19 mei 2020.

Bantuan tersebut diberikan dalam 2 bentuk yaitu uang tunai dan APD (Alat Pelindung Diri).

Adapun jumlah uang yang disumbangkan sejumlah Rp. 250 juta untuk keperluan penanganan Covid-19 oleh pemerintah Kota Surabaya.  

Selain itu, bantuan diberikan dalam bentuk alat pelindung diri (APD) berupa 1.150 baju hazmat,  2.000 sarung tangan medis, 4.000 masker medis, 28 Thermometer dan 79 safety goggles.   

"Terima kasih yang sebesar besarnya kepada MPM Honda dari kami pemerintah surabaya, warga surabaya dan tentunya tenaga medis. Alat pelindung diri adalah  nyawa mereka. Mudah mudahan apa yg dilakukan oleh MPM Honda ini dapat mengispirasi yang lainnya untuk lebih peduli kepada tenaga medis.  Saya percaya dan yakin karena kami sudah lama bekerjasama bahwa MPM Honda bisa memberi integritas dan kepedulian kepada warga Surabaya." kata Tri Rismaharini, Walikota Surabaya. 

Kegiatan ini merupakan rangkaian program MPM Berbagi yang diberikan secara bertahap mulai bulan Maret 2020.  

"Hari ini kita berikan bantuan  APD dan uang tunai ke Pemkot Surabaya,  Ini adalah bagian upaya kita untuk membantu masyarakat Jawa Timur khususnya untuk Kota Surabaya . Harapannya bantuan tambahan ini dapat membantu warga supaya cepet tertangani wabah ini. Mudahan semua ini dapat berlalu dan bisa normal kembali "  kata Suwito selaku Presiden Direktur MPM Honda Jatim.  

Sebelumnya MPM Honda Jatim juga telah menyerahkan bantuan 5 unit Ambulance, 5 unit Ventilator, 500 APD  kepada pemerintah Jawa Timur. Juga bantuan APD kepada RST Wirasakti di Kupang NTT.  

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK