Minggu, 17 May 2020 09:00
Astra Motor Yogyakarta

Paguyuban Honda Banjarnegara "Wujudkan SATU HATI bersama INDONESIA SEHAT"

Sudah kurang lebih 3 bulan ini, Pemerintah RI dan masyarakat Indonesia berjuang melawan pandemi corona atau yang biasa disebut Covid-19. Paguyuban Honda Banjarnegara beserta Komunitas Motor yang berada di Banjarnegara berkolaborasi dengan AHM dan Astra Motor Yogyakarta mengadakan Kegiatan Bhakti Sosial pada hari Minggu, 17 Mei 2020 dalam rangka membantu pihak yang terimbas langsung pandemi Covid-19.

Berbagi kebahagiaan dilakukan dengan memberikan paket sembako, masker kain, susu UHT, vitamin dan pakaian kepada Masyarakat yang berada di Banjarmangu. "Dalam hal ini ada 3 titik yang kami utamakan yaitu Tim Medis yang berada di UPT Puskesmas Banjarmangu, Dukuh Kencana Sari dan Dukuh Bungkaran Kesenet." Demikian ujar Tri Nurjaman, Ketua HPCI Chapter Banjarnegara. "Seperti kita ketahui bersama, Banjarmangu merupakan salahsatu zona merahnya  Banjarnegara. Jadi, sudah merupakan kewajiban kita bersama untuk membantu mereka." Demikian pernyataan yang disampaikan oleh Agus Alis, Wakil Ketua komunitas HPCI.

Pada kesempatan itu,  Kepala Puskesmas Banjarmangu, Masfufatun Juni, SKM, M.Kes mengatakan  "Bantuan ini sangat bermanfaat. Semoga Banjarmangu bisa segera bangkit dan menjadi zona hijau kembali." Ketua Masyarakat di kedua desa yakni Slamet, selaku Ketua RT Kencana Sari dan Trisno, Ketua RT Bungkaran, Kesenet, yang warganya mendapatkan bantuanpun terlihat sangat terharu dan antusias. Hal ini dijadikan kesempatan bagi komunitas ini untuk mensosialisasikan pentingnya penggunaan masker bagi warga sekitar.

Paguyuban Honda Banjarnegara melakukan kegiatan baksos bersama dengan Dealer Honda Sanjaya Motor Banjarnegara, Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Banjarnegara, Ruby Owners Club (ROC) Banjarnegara , Komunitas Motor Box (Kombo)  Banjarnegara, dan Banjarnegara CB Street Fire Club (Barasic).

"Kegiatan ini sebagai wujud pembuktian, bahwa komunitas motor di Banjarnegara itu solid. Dan ini harus dipupuk agar kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut." Ucap Yudhi, Sekretaris ROC Banjarnegara. Komunitas yang berkualitas pasti akan memberikan warna bagi sekitarnya, tanpa takut terik dan panasnya matahari.

***

Berita Terkait

The Last of us
Minggu, 28 Jun 2020 07:30
Astra Motor Yogyakarta

HAI Chapter Yogyakarta SUNMORI Perdana Era New Normal

The Last of us
Jumat, 19 Jun 2020 16:00
Astra Motor Yogyakarta

Tunjukkan Gaya berkendaramu #dirumahaja #bersamaHonda

The Last of us
Kamis, 18 Jun 2020 08:00
Astra Motor Yogyakarta

Alhamdulillah sah

The Last of us
Kamis, 11 Jun 2020 16:00
Astra Motor Yogyakarta

CBR Owner Temanggung (CROM) menjalin silaturahmi Dengan CBR Se-Jateng

The Last of us
Minggu, 07 Jun 2020 09:00
Astra Motor Yogyakarta

Bregada ASMO Jogja

The Last of us
Jumat, 22 May 2020 16:00
Astra Motor Yogyakarta

BERAKSI “CYBER BERBAGI AKSI PEDULI”

The Last of us
Minggu, 17 May 2020 15:00
Astra Motor Yogyakarta

Honda Beat Street Club Cilacap Berbagi Takjil