NEWS
DETAILS
Jumat, 12 Jun 2020 14:27 - Sumut Honda Bikers
Situasi nasional yang telah mulai memberlakukan konsep “ New Normal” dengan tetap menjaga protokol kesehatan kembali menginspirasi PT Astra Honda Motor (AHM) untuk menyelenggarakan turnamen game online atau yang sering disebut dengan E-Sport oleh kalangan anak muda. Setelah sebelumnya sukses menggelar turnamen PUBG tingkat nasional, maka kali ini Honda menggelar turnamen bertajuk National E-Sport Competition “ Mobile Legends” yang berlangsung pada 7 Juni 2020.
 
Tidak mau ketinggalan, para bikers dari Tim Sumut Honda Bikers juga turut ambil bagian dalam turnamen bergengsi ini, sebut saja Bro Sultan dari Honda StreetFire Club Medan (HSFCM),  Bro Willy dari Honda CBR250RR Owner Indonesia (HCOI) chapter Medan, Bro Rifhal dari CBR Club Medan, Bro Rizky dari Vario Honda Matic Club (VANATIC), dan Bro Doni dari Verza Rider Community Indonesia(VRCI) Medan.
 
Sesuai dengan tagline yang diusung yakni #dirumahaja #bersamaHonda, maka turnamen tersebut dilaksanakan di rumah masing-masing peserta dan di tayangkan langsung di channer youtube Honda Community. Keseruan turnamen ini sudah terlihat dari awal permainan, dimana masing-masing tim saling menunjukkan kekuatannya untuk menjatuhkan para lawannya.    
 
Bro Willy selaku Kapten Tim Sumut Honda Bikers mengungkapkan bahwa komunitas motor Honda sangat menyambut baik diadakannya turnamen mobile legends ini. Menurutnya turnamen game online ini digelar di waktu yang tepat, dimana masyarakat masih dianjurkan untuk beraktivitas di rumah.  “Tim Sumut Honda Bikers sangat bersemangat mengikuti turnamen mobile legends ini, dan telah berupaya melakukan yang terbaik. Meskipun tim Sumut Honda Bikers masih belum mendapatkan juara, namun semangat juang kami belum berhenti sampai disini, “ ujarnya.
 
Saat ini penggunaan game online  sendiri mengalami peningkatan dikalangan komunitas Honda selama fase New Normal.  Selain itu Mobile Legends juga menjadi games online popular dikalangan Honda Community dan masuk ke dalam 3 besar game online terpopular di Indonesia. Karena itu, sangat diharapkan melalui turnamen game online ini diharapkan bisa meningkatkan keterikatan antar anggota komunitas motor Honda di Tanah Air.
 
Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan bahwa kegiatan ini diselenggarakan untuk memberikan pengalaman baru dan tetap menjaga kreativitas keluarga besar komunitas Honda di Tana Air  untuk tetap Be Active, Be Productive, Be Sportive menghadapi situasi saat ini. Pihaknya juga mengucapkan terima kasih pada tim Sumut Honda Bikers yang sudah menunjukkan antusias dan kerja kerasnya untuk memberikan hasil terbaik pada turnamen game online kali ini.

 

 
 
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK