NEWS
DETAILS
Kamis, 11 Jun 2020 16:00 - Astra Motor Yogyakarta

Dalam menjalin hubungan, aktifitas dan silaturahmi ditengah pandemi, club Motor asal Temanggung CBR Owner Temanggung (CROM) melakukan kegiatan silaturahmi bersama Club Motor CBR se-Jawa Tengah dengan tema Video Conference. Kegiatan ini sekaligus mendukung himbauan pemerintah dalam menekan penyebaran penyakit covid-19 sehingga dilakukan secara online. Kegiatan sosial ditengah pandemi ini tentunya direspon dan didukung dengan antusias oleh club motor CBR lainnya sebagai kegiatan positif ketemu kangen via online.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin antar club Motor CBR se-Jawa Tengah sebelum masa pandemi dengan saling berkunjung untuk bersilaturahmi, namun sejak masa pandemi pertengah bulan Maret 2020 kegiatan club-club Motor pun vacum secara offline tanpa kegiatan. Hingga kegiatan rutinpun berganti dengan meeting online.

Video conference antar club Motor CBR se-Jawa Tengah ini digelar (11/06) lalu. Adapun peserta yang hadir dari berbagai Club CBR di Jawa Tengah yakni

  1. CBR Owner Temanggung
  2. CBR Owner Klaten
  3. CBR Riders Pati
  4. Riders CBR Demak
  5. Riders All CBR Semarang
  6. CBR Riders Club Wonogiri

Pada Video Conference ini banyak hal yang dibahas dan pesan yang tersampaikan, sehingga kegiatan ini pun terbilang cukup efektif dalam kegiatan sosial antar Club Motor. Sehingga kedepan, kegiatan sosial dengan Video Conference ini akan menjadikan solusi yang baik untuk club-club Motor se-tanah air dalam menjalin silaturahmi tanpa dibatasi dengan jarak dan waktu.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK