NEWS
DETAILS
Jumat, 26 Jun 2020 16:41 - Honda Community Jawa Timur

Ngobrol online seputar komunitas  (Ngoprek) yang dihelat MPM Honda Jatim live melalui intagram @mpmhondajatim pada Jumat 26 Juni 2020 mulai pukul 15.00 WIB menarik. Tema Halal BIhalal Online diangkat.

Acara yang  dipandu Misidianto dari MPM Honda ini melibatkan klub-klub CBR250RR yang ada di Malang Raya dan Blitar. Para perwakilan klub CBR250RR di Malang Raya dan Blitar diajak live instagram untuk menyapa dan Halal Bihalal Online dengan klub CBR250RR dan para netizen.

Para klub CBR250RR yang terlibat dalam Halal Bihalal Online ini :

-CSMR  Malang

-BRC Blitar

-Black Riders Malang

-MCO

Saat live ini para perwakilan klub CBR250RR memperkenalkan komunitasnya. Dari sejarah berdiri klub, anggota, kegiatan yang dilakukan hingga rencana kegiatan ke depan.

Seperti yang diungkap Agus humas Black Riders. “Selama pandemic kegiatan kita fokus di rumah masing-masing dan kordinasi melalui online dan sharing ringan seputar perawatan atau yang berhubungan dengan CBR250RR,” kata Agus.

Di tengah live ini, para netizen diberi kesempatan untuk bertanya seputar klub. Beberapa netien pun mengajukan pertanyaan dari perawatan motor, turing yang pernah dilakukan. tips-tips menjalin kesolidan dan kekompakan dalam klub dan lain-lain.

Untuk netizen yang pertanyaannya dibacakan dan terpilih, siap-siap mendapat hadiah dari Ngoprek MPM Honda Jatim ini.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK