NEWS
DETAILS
Minggu, 07 Jun 2020 09:00 - Astra Motor Yogyakarta

Yogyakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) bekerjasama dengan main dealer diseluruh Indonesia mengadakan pertandingan esport bagi member komunitas Honda yang bernanung di paguyuban setiap main dealer Honda.

Astra Motor Yogyakarta tidak mau ketinggalan dengan yang lainnya, sekaligus menunjukkan seberapa seriusnya dalam mendevelop komunitas sepeda motor Honda agar tetap produktif dimasa pandemi ini. Main dealer mengusung 5 (lima) orang peserta sebagai perwakilan dari Yogyakarta dengan nama team “Bregada ASMO Jogja”, yang artinya adalah prajurit Astra Motor Yogyakarta dalam arti seputar games online yang diadakan.

Antusias para pemain tidak terbendung walau harus permainan dilakukan dari rumah masing-masing. Pengaturan strategi dilakukan melalui video call dan latihan dilakukan satu jam sampai dua jam per hari, berupa persiapan sebelum pertandingan sesungguhnya dilaksanakan pada (07/06) lalu. Harapan dapat memenangkan piala dan dapat membanggakan nama komunitas sepeda motor Honda region DIY, KEDU dan BANYUMAS.

Pada hari pelaksanaan sebelum pertandingan hati berdebar yang dirasakan para pemain dan sebagai Community Developer Mabel Butar-Butar melakukan komunikasi melalui seluler untuk memaintenance persiapan para peserta.

Pertandinganpun dimulai dan memaksa Bregada ASMO Jogja kalah dipertandingan pertama. “jangan berkecil hati lur, kalah menang kalian telah membawa nama komunitas sepeda motor Honda region bangga. Tetap semangat dan terima kasih buat teman-teman yang sudah berjuang. Pasti lain kesempatan kita bisa!”, ungkap Mabel Butar-Butar selaku Community Development.

***

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK