NEWS
DETAILS
Sabtu, 25 Jul 2020 22:00 - Astra Motor Yogyakarta

Halo Braderku..

Salam hangat salam SATU HATI dari kami HONDA GENIO YOGYAKARTA COMMUNITY (HGYC). Bagaimana kabarnya brad and sis? Semoga tetep semangat komunitas dan selalu diberi kesehatan untuk semuanya komunitas motor Honda serta komunitas yang ada di Negeri tercinta Indonesia. Selama pandemi COVID – 19 ini kami meliburkan beberapa pekan untuk acara kopdar dan kegiatan lainnya. Setelah diterapkannya NEW NORMAL di Yogyakarta, kami mulai mencoba untuk kembali melakukan aktivitas seperti biasa. Namun meski begitu, kami tetap mengadakan kopdar paling tidak dalam seminggu 1 kali dan sepakat pada hari Sabtu malam di SCOOT CAFE yang berlokasi di  Jalan Monjali setelah diterapkannya NEW NORMAL daerah Yogyakarta.

(25/07) lalu, Alhamdulilah Kopdar  sudah berjalan  3 kali dan berjalan lancar, karena memang HGYC Sediri baru terbentuk sebulan sebelum terjadinya pandemi. Tidak lupa meski berkumpul bersama kami tetap menjaga kebersihan dan menjaga jarak satu sama lain mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan dari pemerintah atau pemprov setempat agar tetap aman dan mengurangi penyebaran virus COVID – 19.

Dalam setiap kali pertemuan  kami isi dengan menata kembali agenda dan kegiatan yang terhenti selama pandemi ini. Kami berharap semoga COVID – 19 ini cepat berlalu agar semuanya kembali berjalan seperti biasanya dan para bikers bisa melangsungkan agenda dan kegiatan yang tertunda selama pandemi ini.

Oke Brad.. pesan dari kami jangan lupa tetap #CaRi_aMaN selama berkendara dengan menggunakan riding gear wajib seperti sepatu, celana panjang, jaket, sarung tangan, helm dan masker. Terimakasih dari kami tetap semangat makin solid dan salam persaudaraan. “HGYC…ISTIMEWA JOS JOS JOS..!!!”

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK