NEWS
DETAILS
Minggu, 26 Jul 2020 05:00 - Astra Motor Yogyakarta

Purwokerto – Halo seduluran, semoga dulur semua dalam keadaan sehat walafiat. Sedikit bercerita mengenai perjalanan HAI chapter Purwokerto Minggu, (26/07) lalu. Cerita ini diawali dengan cuaca dingin di pagi hari sekitar pukul 05.00 WIB tak mematahkan semangat kami untuk dolan ke Dieng bersama HAI Banjarnegara, HAI Semarang, HPCI chapter Banjarnegara dan HPCI chapter Wonosobo. Tujuan utama ke Dieng yaitu untuk bersilaturahmi, membentuk kepengurusan dari HAI chapter Banjarnegara itu sendiri dan tak lupa wisata ke Kawah Sikidang.

Tak terasa sudah pukul 06.30 saatnya kita gas ke Banjarnegara karena tikum ke 2 berlokasi didepan Depo Pelita Banjarnegara dimana lokasi tersebut tempat bertemunya HAI chapter Banjarnegara & HPCI chapter Banjarnegara itu sendiri. Sesampainya di tikum ke 2, kita disambut oleh perwakilan HPCI chapter Banjarnegara yaitu Om Agus dan diperkenalkanlah kepada member HAI chapter Banjarnegara dan HPCI chapter Banjarnegara. Karena semua sudah berkumpul maka pukul 09.15 kita gas ke Dieng melalui jalur Karangkobar yang terkenal dengan jalur pemandangan pegunungan. Tak lupa kita selalu menggunakan protokol kesehatan seperti wajib memakai masker, membawa Hand Sanitizer dan selalu jaga jarak satu dengan yang lain.

Akhirnya, setelah menikmati perjalanan sampailah kami di Kota Dieng dan langsung menuju Kawah Sikidang. Protokol ditempat wisata ini pun juga mematuhi peraturan, seperti pada saat masuk ke dalam lokasi wisata, tersedia sarana cuci tangan dan ukur suhu menggunakan Termo Gun. Setelah semua di cek suhu dan semua di kategori suhu normal, kami menikmati suasana di Kawah Sikidang dan berswafoto bersama.

Setelah semua puas menikmati indahnya kota ini, saatnya kami mendengarkan keputusan kepengurusan HAI chapter Banjarnegara di dalam pendopo yang sudah dipersiapkan sebelumnya. Dengan menggunakan sistem vooting, alhamdulillah kepengurusan HAI chapter Banjarnegara sudah terbentuk dengan ketua chapter Om Erick.

Acara demi acara sudah selesai dan jam sudah menunjukkan pukul 12.30, kami bergegas mencari makan siang. Setelah ISOMA (Istirahat Sholat Makan Siang) selesai, kami segera melanjutkan perjalanan pulang melewati Kota Wonosobo dan tidak lupa kami mengabadikan moment ini dengan berfoto bersama didepan tulisan DIENG. Pengalaman yang seru bersama HAI chapter Banjarnegara, HAI chapter Semarang, HPCI chapter Banjarnegara dan HPCI chapter Wonosobo dan semoga kami tetap solid dan bermanfaat untuk para pembaca maupun orang-orang yang kami temui.

***

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK