NEWS
DETAILS
Sabtu, 25 Jul 2020 19:00 - Astra Motor Yogyakarta

Yogyakarta – Meski area DIY dan sekitar belum diberikan izin untuk melakukan kegiatan berkumpul-kumpul namun harus tetaplah produktif. Sehingga muncul ide bagi PIC Community Astra Motor Yogyakarta untuk membuat kegiatan sharing and disscuss di acara NGOPREK session 7 yang sudah sering dilakukan oleh Astra Motor Yogyakarta sebelum - sebelumnya.

Kali ini Astra Motor Yogyakarta berkolaborasi dengan Komunitas Honda ADV Indonesia chapter  Yogyakarta, membahas mengenai dua topik yaitu mengenai “Berkomunitas dan Touring Komunitas dengan Safety Riding. Bro Gian Rama Ramadhan sering dipanggil juga Ian Juno adalah ketua umum dari komunitas HAI chapter Yogyakarta dan Triyanto merupakan instruktur safety riding sebagai narasumber di kegiatan NGOPREK 7. Adapun pembahasannya antara lain, mengenai sejarah HAI Nasional, HAI sampai ke DIY, berkomunitas versi HAI chapter Yogyakarta, touring komunitas dihubungkan dengan safety riding dan berkendara yang baik dan benar.

Dalam hal memupuk citra positif bagi masyakarat “Menurut saya sih, hal ini cukup hanya berkendara baik dan benar di jalan pada saat kita konvoi di jalan umum, menghargai pengguna jalan dan selalu santun dalam berkendara baik secara konvoi ataupun sendiri. Sekaligus hal tersebut memperkenalkan apa yang kita dapatkan dari Astra Motor Yogyakarta selaku mitra kita yang gencar-gencarnya selalu mensosialisasikan mengenai #CaRi_aMaN pada saat berkendara”,  Ungkap Ian Juno.

Langsung ditanggapi dan dibenarkan oleh Triyanto yang menyatakan bahwasanya hal tersebut adalah salah satu citra positif komunitas bagi masyarakat luas. Selain itu juga Ian Juno memaparkan mengenai sejarah HAI sampai ke Yogyakarta dan disambut oleh Triyanto mengenai safety riding dalam berkendara.

Keseruan pecah pada saat acara diskusi yaitu MC membacakan pertanyaan-pertanyaan dari viewers dibubuhi dengan sedikit lawakan dan sekaligus mereview motor modifikasi hasil karya Ian Juno yang terinspirasi dari sepeda motor Honda X-ADV. Ian Juno juga mengatakan bagi pecinta modifikasi sepeda motor boleh berkarya seindah apapun, namun jangan mengesampingkan aman digunakan dijalan umum. Apalagi motor tersebut digunakan harian. Adapun keseruan kegiatan NGOPREK 7 ini dapat dilihat pada link berikut ini : https://www.instagram.com/p/CCyMt3uJ_0T/

Jangan lupa follow instagram @hondaistimewaid ya lur

Maturnuwun

***

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK