NEWS
DETAILS
Selasa, 11 Aug 2020 14:49 - Sumut Honda Bikers

Saat ini, mengabadikan momen  istimewa dengan berfoto  dan menguploadnya di media sosial menjadi salah satu aktivitas yang digemari masyarakat, terutama generasi muda yang selalu ingin tampil keren dan menunjukkan eksistensinya di dunia maya.  Fenomena tersebut  menginspirasi PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) untuk menghadirkan lomba photo seru, mengingat Indonesia sebentar lagi akan merayakan hari kemerdekaannya yang ke-75.

Melalui lomba foto bertajuk “ Merdeka #BersamaHonda Photo Competition”  yang akan dimulai pada 10 s/d 24 Agsutus 2020, Honda menantang para generasi millenial untuk menunjukkan gaya keren kemerdekaan mereka bersama motor Honda. Dimana foto yang dihasilkan diharapkan dapat mengekspresikan semangat nasionalisme dan besarnya kecintaan pada bangsa.

Cara yang mudah juga dipastikan menjadi daya tarik tersendiri pada ajang foto ini. Para peserta diminta untuk follow Instagram (IG) @Indako_hondasumut. Setelah foto yang beremakan kemerdekaan Indonesia  dan terdapat produk Honda di posting ke IG peserta, kemudian tag ke @Indako_hondasumut dan 5 orang teman selambat-lambatnya hingga 21 Agustus 2020. Pada foto juga harus disematkan caption menarik dengan hastag #MerdekaBersamaHonda, #BersamaHonda, dan #Indakohonda.

Selanjutnya foto akan direpost oleh IG @Indako_hondasumut 1 hari setelah posting, dan peseta wajib share link postingan tersebut untuk mendapatkan like terbanyak. Karena foto dengan like terbanyak di IG @Indako_hondasumut akan menjadi pemenang dan berhak atas hadiah pulsa sebesar 100 ribu rupiah masing-masing untuk 5 orang.

Jangan tunda lagi, karena para pengguna instagram dapat segera tunjukkan ekspresi kemerdekaannya bersama Honda sekarang juga, dan batas perhitungan like akan dilakukan hingga 24 Agustus 2020 pada pada pukul 17.00 Wib. Nantinya akan ada 5 pemenang yang dipilih berdasarkan like terbanyak, dan akan diumumkan  pada 28 Agustus mendatang.

Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan, Merdeka #BersamaHonda Photo Competition ini merupakan salah satu aktivitas istimewa sebagai bentuk apresiasi dan dukungan Honda dalam memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia ke-75. “Dengan Semangat Satu Hati, Honda selalu berupaya menemani pecintanya di berbagai momen istimewa, seperti halnya menghadirkan lomba foto bertema kemerdekaan dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia  yang diharapkan diharapkan dapat semakin menumbuhkan rasa nasionalisme ,memupuk rasa cinta dan kebanggaan generasi muda pada Tanah Air.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK