NEWS
DETAILS
Senin, 10 Aug 2020 07:37 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat, memperkenalkan Virtual Sales Assistant bernama DARA yang merupakan chatbot yang siap membantu melayani kebutuhan konsumen Honda secara kapan saja dan dimana saja selama 24 jam 7 hari.

DARA hadir untuk memperluas komunikasi dengan konsumen setia Honda dalam mendapatkan informasi seputar sepeda motor Honda, seperti halnya info produk, pembelian, pemeliharaan hingga layanan Honda lainnya.

DARA akan melayani konsumen melalui nomor whatsapp 0811-2291-723. Konsumen cukup menyimpan nomor DARA atau scan Barcode DARA dan selanjutnya mengetik “Halo!” maka secara otomatis DARA akan menyapa konsumen dan memberikan berbagai pilihan pertanyaan. Konsumen pun dapat berinteraksi dengan DARA melalui website resmi DAM di www.daya-motora.com.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan, Saat ini era dunia digital sudah sangat berkembang pesat, maka dari itu DAM berinovasi untuk menghadirkan layanan komunikasi digital dengan konsumen setianya.

“Hadirnya Virtual Sales Assistant DARA ini kami harap dapat memberikan kemudahan bagi konsumen dalam mencari berbagai informasi mengenai sepeda motor Honda. Kami juga berharap layanan ini dapat memberikan pengalaman positif untuk konsumen dalam hal berkomunikasi yang menjadi semakin efisien dan efektif,” ujar Lerri.

Virtual Sales Assistant DARA melengkapi layanan pelanggan lainnya seperti Call Center Honda melalui sambungan telepon 1 500 989 atau (022) 605 1000, email [email protected][email protected], dan social media resmi @AlwaysHonda.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK