NEWS
DETAILS
Minggu, 13 Sep 2020 15:13 - Honda Community Jawa Timur

 

Tiap tahun MPM Honda Jatim merayakan hari pelanggan nasional dengan aktivitas yang memberi pengalaman beda dan akan membawa kesan bagi pelanggannya. Di hari pelanggan pada kondisi pandemi yang belum berakhir ini, MPM Honda Jatim terus memberi apresiasi ke konsumen 

Diantaranya MPM Honda Jatim menggelar event menarik untuk memperingati hari pelanggan nasional. Acara bernama Bring New Experience To You yang virtual back stage. 

Bring New Experience To You dihajat secara live di instagram @mpmhondajatim pada tanggal 17 September pukul 12.00-13.00 WIB. 

Mas bro dan mbak bro, bikers, members komunitas dan klub, paguyuban, pengda anggota Honda Community yang merupakan konsumen loyal Honda dan masyarakat bisa ikut di Bring New Experience To You. Pendaftaran langsung ke http://bit.ly/joinbringnewexperience.

MPM Honda Jatim menyiapkan hadiah dan merchandise menarik bagi yang ikut dan beruntung di live Bring New Experience To You. Ada voucher belanja @100 ribu bagi 300 penonton dan merchandise menarik berupa 1 helm, 2 jaket dan 2 kaos. 

Meriahkan hari pelanggan nasional dengan ikut event MPM Honda Jatim, Bring New Experience To You. 

 

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK