Sabtu, 19 Sep 2020 07:00
Surabaya Honda Community

Hari Pelanggan Nasional, MPM Honda Jatim ajak konsumennya Tour de MPM secara virtual

Halo Cak bro

Dalam rangka hari Pelanggan Nasional 2020, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT mengajak konsumen setianya dalam sebuah acara virtual yang bertemakan Bring New Experience To You dan disiarkan secara live pada 17 September 2020 jam 12.00-13.00 di instagram @mpmhondajatim.

Pada acara ini konsumen diajak untuk mengikuti proses kerja dari MPM Honda Jatim seperti pergudangan dan alur keluar masuk spare parts, proses pelatihan bagi mekanik Ahass, pelatihan safety riding bagi masyarakat sampai dengan proses alur keluar masuk motor dari pabrikan ke konsumen.

Dikemas secara apik ala Tour de MPM, konsumen Honda mendapat pengalaman baru yang belum pernah didapat sebelumnya.

Tour de MPM dimulai dari gedung spare part MPM yang berada di Sedati Sidoarjo yang dibuka pada tahun 2010 dengan kapasitas 11 ribu parts dan dioperasikan dengan sistem komputerisasi sehingga proses pengiriman lebih cepat untuk melayani lebih dari 1.214 outlet penjualan part di Jatim.

Selanjutnya menuju ke gedung Learning Centre, gedung dengan 3 lantai ini didalamnya terdapat 12 ruang untuk pelatihan, ada Cafe rider dan laboratorium bengkel untuk membekali mekanik-mekanik Ahass baik secara teori dan praktek. Disamping untuk pelatihan mekanik juga digunakan untuk pelatihan Safety Riding untuk komunitas motor Honda dan masyarakat.

Setelah itu menuju ke sirkuit safety riding, yang kebetulan sedang ada latihan bagi komunitas motor Honda. Sirkuit ini dibuat dengan standar internasional yang diharapkan bisa mencetak juara di kompetisi safety riding Honda nasional.

Dari gedung learning centre konsumen dibawa ke Gedung Unit Gedangan. Gedung dengan 6 lantai ini terdapat proses mulai dari penerimaan unit, penyimpanan, sampai dengan pengiriman unit ke jaringan delaer MPM Honda Jatim. Terdapat juga aksesoris, helm serta tool kit yang datang dari pabrikan di Jakarta sebelum dikirim kekonsumen. Adapun kapasitas gedung ini bisa menampung 11 ribu unit motor Honda.

Disamping mengikuti kegiatan virtual ini, MPM Honda Jatim mengajak konsumen untuk berinteraksi dengan menjawab pertanyaan di setiap sesi. Di setiap spot-spot ada interaksi dengan memberikan pertanyaan yang berhadiah voucher total senilai 30 juta.

MPM Honda Jatim berharap dengan diadakannya kegiatan ini konsumen mendapatkan informasi dan pengalaman baru dari penjelasan dan spot - spot lokasi yang ditampilkan serta bangga dengan motor Honda.

Acara yang berlangsung selama 1 jam ini diikuti oleh 300 konsumen.

Wah keren puol acarane cak.

MPM Honda Jatim pancen mbois.

Berita Terkait

The Last of us
Jumat, 23 Oct 2020 11:00
Surabaya Honda Community

Ayo Rek nyanyi bareng di PCX Excellent Concert

The Last of us
Senin, 19 Oct 2020 16:59
Surabaya Honda Community

Sepatu Sampai Jebol, Perjuangan Alex Marquez Raih Podium MotoGP Aragon

The Last of us
Sabtu, 17 Oct 2020 07:20
Surabaya Honda Community

Salah kaprah pemakaian Lampu Hazard

The Last of us
Kamis, 15 Oct 2020 11:50
Surabaya Honda Community

Kegunaan dan Kapan Penggantian Cairan Pendingin (Water Coolant)