NEWS
DETAILS
Senin, 26 Oct 2020 17:18 - Honda Community Jawa Timur

Sukses dengan Genio Eksis Ride Kopdarnya #Gen_Eksis Honda Genio Surabaya pada  Sabtu 24 Oktober 2020. Minggu 25 Oktober giliran Genio Eksis Ride Kopdarnya #Gen_Eksis Honda Genio Malang dihelat live instagram @mpmhondajatim pada pukul 16.00 WIB.

Para virtual talkshow narasumber yang berkompeten dibidangnya hadir. Kak Eva sebagai pembawa acara.

Ada Kak Eko dari Honda Genio Rider Indonesia (HGRI) Malang, Kak Misidianto mewakili Community Development MPM Honda Jatim dan Kak Dion Fandika Wijaya dari owner Ahass Karisma di daerah Dinoyo selaku nara sumber modifikasi.

Kak Eko dari komunitas Honda Genio Malang menceritakan proses berdirinya HGRI Malang hingga jumlah anggota sampai cara gabung klub. “HGRI Malang berdiri pada 30- September 2020,” katanya.

Bagi para konsumen atau pemilik Honda Genio di Malang dipersilahkan gabung ke klub. Karena banyak keuntungan jadi anggota klub. “”nambah saudara, bisa sharing seputar motor atau lainnya dan berbagi pengalaman,” ujar Kak Eko.

Klub-klub Honda yang ada ini bisa masuk dalam paguyuban yang ada di kota atau kabupatennya. “Bagi klub Honda yang gabung Paguyuban atau Pengda banyak keuntungannya. Diantaranya bisa mengikuti pelatihan safety riding, mengikuti Honda Bikers Champ, Pelatihan jurnalistik dan mengikuti berbagai kegiatan dari Honda,” ujar Misidianto dari Honda Community Development MPM Honda Jatim.

Untuk pemilik Genio atau yang suka modif, Honda Genio juga mudah dimodif. Beberapa modifikasi telah dilakukan pemilik Genio.

Dion nara sumber modifikasi menjelaskan ini. “Honda Genio modifikasi yang ramai dari modif warna, racing stryle hingga cafe racer,” kata Dion.

Dalam acara ini, audience juga bisa langsung bertanya dan dijawab langsung nara sumber.

Genio Eksis Ride, Kopdarnya #Gen_Eksis.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK