NEWS
DETAILS
Selasa, 27 Oct 2020 09:04 - Honda Bikers Pekanbaru

Pekanbaru – Aktivitas yang kian menyita waktu walaupun dalam kondisi pandemi kegiatan keseharian pun tetap berjalan dengan cara yang adaptif dan tetap mematuhi protokol kesehatan. Oleh karena itu, PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau memberikan kemudahan untuk konsumen pecinta Honda dengan fasilitas “Booking service” melalui telepon/WA ke nomor yang disediakan AHASS.

Dengan memanfaatkan layanan booking service, pengguna Honda akan mendapatkan manfaat layanan yang mudah, cepat, efisien dan yang paling penting yaitu tanpa perlu antri. Pengguna Honda yang memanfaatkan layanan booking service pada periode 1 hingga 31 Oktober ini akan mendapatkan diskon Jasa Service 10% untuk setiap Servis Honda - Paket Lengkap.

 

Arman Situmeang, Technical Service Manager PT CDN Riau mengatakan konsisten dalam memberikan kemudahan layanan purna jual bagi semua konsumen Honda, kami akan terus berinovasi untuk memberikan fasilitas layanan yang cepat, mudah, efisien dalam merawat sepeda motor Honda. Manfaatkan layanan booking service di AHASS kesayangan anda.

Selain layanan booking service, PT CDN Riau juga berikan keuntungan lainnya bagi konsumen yang service di AHASS yakni Promo “Happy Hour” yakni promo yang berlaku setiap konsumen melakukan servis Honda  - paket lengkap di hari dan jam tertentu untuk mendapatkak diskon jasa servis sebesar 20%. Untuk menikmati program ini, konsumen bisa lakukan dengan cara booking service atau datang langsung ke AHASS.

Untuk informasi lebih lengkap,  konsumen bisa menghubungi juga melalui Callista (Capella Virtual Assistance) yang bisa diakses melalui situs www.cdn.co.id atau follow akun instagram @ahasshonda_riau. Kami juga menyediakan layanan untuk kondisi darurat bagi konsumen yang mengalami kondisi saat sepeda motor Honda kesayangannya mogok di jalan, dengan memanfaatkan layanan Honda Care di 0853-6444-8353 khusus wilayah Kota Pekanbaru.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK