NEWS
DETAILS
Selasa, 27 Oct 2020 14:05 - Sumut Honda Bikers

PT Astra Honda Motor bersama PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) mengajak 41 pecinta motor on-off sport memacu adrenalin dengan menjelajah alam penuh tantangan menyenangkan bersama performa tangguh dari Honda CRF150L.

Kegiatan bertajuk CRF150L Jelajah Alam ini dilaksanakan sehari penuh pada Minggu, 25 Oktober 2020 dengan titik start dari PT Indako Trading Coy Jl. Ngumban Surbakti  menuju  Sei Mencirim hingga akhrinya tiba di Namo Sira-sira tepatnya di Taman Wisata Alamta Jaya. Pada perjalanan ini, para peseta yang terdiri dari para bikers CRF Owner Medan dan para pengguna Honda CRF ini ditantang untuk merasakan performa mesin tinggi dan ketangguhan suspensi depan Honda CRF150L berdiameter besar dalam menaklukkan berbagai kondisi jalan mulai dari perkotaan, tanah bergelombang, serta berbatu.

Kegiatan berjelajah alam ini juga menjadi semakin berkesan bagi para peserta dengan adanya kegiatan kontribusi sosial berupa pembagian masker kepada masyarakat di lokasi perkampungan warga Namo Sira-Sira. Antusias warga saat menerima masker juga menjadi penambah semangat para bikers CRF yang mengedepankan semangat berbagi.

Keseruan kegiatan CRF150L Jelajah Alam ini tetap dijalankan sesuai dengan protokol kesehatan yang ketat dan anjuran pemerintah daerah untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, para peserta selalu diarahkan untuk menjaga jarak, mengunakan masker serta mencuci tangan.

Bro Abdel selaku Ketua CRF Owner Medan mengungkapkan  sangat menyambut baik digelarnya CRF150L Jelajah Alam ini, mengingat sudah besarnya kerinduan para pecinta offroad untuk kembali menjajal tantangan berbagai medan bersama Honda CRF150L. Menurutnya  medan yang dilalui sangat seru dan menantang, namun bersama Honda CRF150L para peserta mampu menjawab segala tantangan dan mersakan sensasi berkendara yang menyenangkan.

Sementara itu  Sutjipto , Marketing Communication PT Indako Trading Coy mengungkapkan Honda CRF150L merupakan motor on-off sport yang memiliki kesan tangguh dan kuat, karenanya Honda berupaya menghadirkan aktivitas yang diharapkan dapat menjadi wadah bagi para pecinta motor adventure, untuk menyalurkan hobi, mengingat animo yang besar terhadap motor adventure terus meningkat.

All New Honda CRF150L sendiri hadir dengan desain dan performa mesin motor on-off sport sejati yang siap menghadirkan petualangan menyenangkan melebihi ekspektasi pengendaranya. Dimana motor ini mampu menaklukan tantangan di segala kondisi medan sehingga memberikan kebebasan pengendaranya untuk menikmati segala petualangan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK