NEWS
DETAILS
Senin, 19 Oct 2020 12:18 - Paguyuban Honda West Borneo

Pada hari senin tepatnya tanggal 19 Oktober 2020 Astra Motor Kalimantan Barat Edukasi Caranya Keren Di Jalan Harus Dengan #Cari_Aman Kepada Komunitas Honda Streetfire Club Indonesia dengan menggunakan sistem Webinar. Banyak pertanyaan dari Bikers Pontianak bagaimana caranya Keren dengan #Cari_aman dan diskusi ringan dalam berkendara yang seharusnya dilakukan, serta kuis berhadiah.

Edukasi Caranya Keren di Jalan Harus Dengan #Cari_Aman menjadi topic edukasi untuk bulan Oktober ini di Kalimantan Barat, untuk mengurangi tingkat kecelakaan di Indonesia Astra Motor Kalimantan Barat berkerja sama dengan Astra Honda Motor dalam mengedukasi masyarakat dari setiap rana sekolah, perusahaan, instansi, masyarakat umum, hingga komunitas Honda. Khusus pada kali ini Astra Motor Mengedukasi Komunitas Honda yaitu HSFCI Pontianak atau Honda Streetfire Club Indonesia Wilayah Pontianak.      
 

Dalam edukasi kali ini Astra Motor Kalimantan Barat selaku pelopor keselamatan dalam berkendara berbincang ringan tentang keselamatan berkendara bersama Komunitas Honda mengenai bagaimana caranya keren di jalan dengan Cari Aman. Banyak Bikers yang berpengalaman dalam edukasi pada kali ini yang menjadikan suasana edukasi lebih berwarna dengan segala pandangan yang berwawasan tentang keselamatan berkendara.

Edukasi yang dilakukan dengan cara Webinar Online ini menjadi pilihan terbaik agar penyampaian kepada peserta berjalan dengan baik dan untuk mendukung protokol kesehatan yang dihimbau oleh pemerintah. Dalam edukasinya Astra Motor Kalimantan Barat mengajak komunitas Honda untuk bermain games berisi ilmu pengetahuan dasar tentang keamanan berkendara agar bikers menjadi terbiasa dalam mengenal keamanan berkendara.

Antofany Yusticia yang merupakan Manager Safety Riding Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan dalam edukasi kali ini Astra Motor Kalimantan Barat mengangkat tema Caranya Keren Di Jalan Harus Dengan #Cari_Aman Untuk Komunitas HSFCI Pontianak agar para Bikers paham dan mengerti keselamatan berkendara walau ingin terlihat keren dengan motor CB150R “Astra Motor Kalimantan Barat memiliki perhatian khusus kepada Bikers Kalimantan Barat terutama Astra Motor memberikan perhatian khusus kepada Komunias Honda yang ingin terlihat keren saat berada dijalan, setidaknya sebelum mereka berkendara menggunakan sepeda motor mereka sudah siap dengan dibakali Edukasi Keselamatan Berkendara dengan style dan safety,.” tutur Antofany Yusticia.     

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK