NEWS
DETAILS
Selasa, 27 Oct 2020 12:27 - Paguyuban Honda West Borneo

Pada hari Selasa tepatnya tanggal 27 Oktober 2020 Astra Motor Kalimantan Barat Edukasi Siap #Cari_Aman Saat Turun Hujan Kepada Siswa dan siswi SMP N 10 Pontianak dengan menggunakan sistem Webinar. Banyak pertanyaan dari siswa dengan bagaimana cara siap #Cari_Aman Saat Turun Hujan, diskusi ringan dalam berkendara yang seharusnya dilakukan, serta kuis berhadiah.

Edukasi siap #Cari_Aman Saat Turun Hujan menjadi topic edukasi untuk bulan Oktober ini di Kalimantan Barat, untuk mengurangi tingkat kecelakaan curah hujan di Indonesia Astra Motor Kalimantan Barat berkerja sama dengan Astra Honda Motor dalam mengedukasi masyarakat dari setiap rana sekolah, perusahaan, instansi, masyarakat umum, hingga komunitas Honda. Khusus pada kali ini Astra Motor Mengedukasi siswa dan siswi SMP N 10 Pontianak.   
 

Dalam edukasi kali ini Astra Motor Kalimantan Barat selaku pelopor keselamatan dalam berkendara mengedukasi ringan tentang keselamatan berkendara bersama siswa dan siswi SMP N 10 Pontianak mengenai bagaimana siap #Cari_Aman Saat Turun Hujan. Banyak siswa yang bertanya dalam edukasi pada kali ini yang menjadikan suasana edukasi lebih berwarna dengan segala pertanyaan yang beraneka ragam tentang keselamatan berkendara.

Edukasi yang dilakukan dengan cara Webinar Online ini menjadi pilihan terbaik agar penyampaian kepada peserta berjalan dengan baik dan untuk mendukung protokol kesehatan yang dihimbau oleh pemerintah. Dalam edukasinya Astra Motor Kalimantan Barat mengajak SMP N 10 Pontianak untuk bermain games berisi pengetahuan tentang keamanan berkendara agar Driver menjadi terbiasa dalam mengenal keamanan berkendara.

Antofany Yusticia yang merupakan Manager Safety Riding Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan dalam edukasi kali ini Astra Motor Kalimantan Barat mengangkat siap #Cari_Aman Saat Turun Hujan Untuk siswa dan siswi SMP N 10 Pontianak agar para siswa dan siswi paham dan mengerti keselamatan berkendara walaupun saat hujan turun “Astra Motor Kalimantan Barat berusaha selalu mengedukasi safety riding dan pada kali ini SMP N 10 Pontianak menjadi target pengedukasian agar anak” siap #Cari_Aman sejak dini saat turun hujan maupun tidak saat berkendara .” tutur Antofany Yusticia.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK