Minggu, 15 Nov 2020 15:53
Honda Community Jawa Timur

Hari Ini MotoGP Valencia, Ikuti Juga Liga MotoGP Dengan Hadiahnya Yang Menarik

Tak terasa balap MotoGP 2020 sudah berjalan14 seri dari 16 seri yang dijadwalkan. Menyisakan 2 seri lagi.

Minggu ini (15/11) GP Valencia di sirkuit Ricardo Tormo Spanyol merupakan gelaran MotoGP ke 15.  Seperti balap yang sudah-sudah, race MotoGP berlangsung seru dan menegangkan dari awal race hingg finish.

Demikian juga pada MotoGP putaran ke 15 ini juga akan seru. Hal ini karena juara dunia  belum ada. Selisih poin peblap masih mepet. Para pebalap dipapan atas berkesempatan untuk mendapatkan titel juara dunia.

Menjadi kesempatan para pebalap MotoGP untuk mengumpulkan poin sebelum seri akhir  Minggu depan pada 22 November di Portugal. Para rider MotoGP akan gas pol untuk mendapat hasil terbaik.

Demikian juga untuk para pecinta MotoGP yang rutin mengikuti Liga MotoGP yang ada di  aplikasi We Love Honda. Kesempatan untuk menambah poin hanya ada di 2 seri tersisa ini.

Dengan memilih pebalap yang tepat, dimana tiap seri diberi kesempatan mengganti 1 pebalap yang kans podiumnya dirasa kurang. Diganti pebalap yang berpeluang juara supaya bisa menambah banyak poin di Liga MotoGP.

Selain itu di  2 seri MotoGP yang tersisa, kesempatan menggunakan booster guna menggandakan poin di Liga MotoGP.

Untuk para bikers anggota komunitas Honda yang belum pernah ikut, bisa mengikuti. Update dulu HCID Apps di smartphonenya  supaya fitur Liga MotoGP 2020 ada di HCID Apps. Pilih menu HCID lanjut masuk games dan pilih banner MotoGP.

Setelah masuk Liga MotoGP, klik tombol ‘Mulai Main’ Pilih 5 pembalap dimana "Marc Marquez" & "Alex Marquez" pembalap MotoGP Honda wajib dipilih.

Games Liga MotoGP ditutup 5 menit sebelum race MotoGP dimulai di setiap serinya. pengumuman tiap serinya dilakukan 1 hari setelah race.

Bagi yang beruntung Honda menyediakan hadih di tiap seri berupa hadiah jam tangan G-Shock. Hadiah  akhir seri atau hadiah utama berupa Helm dan Jaket yang ditanda tangani Marc Marquez.

Fans MotoGP, ikuti quiz Liga MotoGP

Berita Terkait

The Last of us
Kamis, 26 Nov 2020 10:45
Honda Community Jawa Timur

Deklarasi HGRI Surabaya Chapter

The Last of us
Rabu, 25 Nov 2020 08:24
Honda Community Jawa Timur

MPM Honda Jatim Ajak Komunitas Napak Tilas Honda Bikers Day

The Last of us
Senin, 23 Nov 2020 10:50
Honda Community Jawa Timur

Talk Show Di All New Scoopy Virtual Launching Bersama HOSS Dan SSC

The Last of us
Kamis, 19 Nov 2020 11:12
Honda Community Jawa Timur

Giveaway Jutaan Rupiah Di MPM Honda Jatim Virtual Launching All New Scoopy