Kamis, 19 Nov 2020 09:59
Surabaya Honda Community

Kesederhanaan mewarnai Deklarasi HGRI Surabaya

Mewarnai dunia perbikeran di Surabaya telah hadir komunitas yang menaungi pecinta motor Honda Genio yaitu Honda Genio Rider (HGRI) Surabaya.

Hal ini ditandai dengan dideklarasikan HGRI Surabaya pada Sabtu 14 NOVEMBER 2020 di VILA RAISA Jl. Mojosari - Pacet No.31, Padusan, Kec. Pacet, Mojokerto, Jawa Timur 61374.

Acara deklarasi ini dilaksanakan secara sederhana dan kekeluargaan mengingat masih dalam masa pandemi.

Mengusung tema TOGETHERNESS AND COHESIVENESS IS OUR GOAL, Ketua HGRI Surabaya Nelson berharap nama HGRI khususnya HGRI SURABAYA CHAPTER dapat di kenal di surabaya dan sekitarya. Dan dengan adanya acara ini semoga kami HGRI SURABAYA CHAPTER berharap bisa semakin maju, semakin kompak, semakin solid serta semakin mempererat kekeluargaan sesama anggota HGRI SURABAYA CHAPTER.

Acara yang dimulai pukul 07.00 wib ini dihadiri oleh 55 biker dan 13 klub motor undangan.

Walau dikemas secara sederhana tetapi ada beberapa rider HGRI yang datang dari berbagai kota seperti HGRI PUSAT, HGRI JAKARTA CHAPTER, HGRI TANGERANG CHAPTER, HGRI DEPOK CHAPTER, HGRI BEKASI CHAPTER, HGRI MADIUN CHAPTER, HGRI PONOROGO CHAPTER, HGRI MALANG CHAPTER.

Adapun wakil klub dan komunitas dari Surabaya Honda Community yang hadir adalah HOSS, HVIC, SBC dan wakil pengurus SHC.

Penerapan protokol kesehatan tetap menjadi prioritas utama dalam acara ini, seperti memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan.

Selamat mas bro ya atas deklarasinya, semoga solid dan bisa bersinergi baik dengan SHC, Honda Community Jatim maupun dengan MPM Honda Jatim

Berita Terkait

The Last of us
Sabtu, 08 May 2021 08:39
Surabaya Honda Community

FSI Regional Jawa Timur gelar Buka Puasa Bersama Serentak

The Last of us
Kamis, 06 May 2021 04:04
Surabaya Honda Community

Saber Metal Agenda Rutin CB Komphacs di Bulan Ramadhan