NEWS
DETAILS
Senin, 23 Nov 2020 10:50 - Honda Community Jawa Timur

Hari kedua  All New Scoopy  Virtual Launching yang dihelat MPM Honda Jatim distributor motor Honda Jatim dan NTT banyak acara menarik. Diantaranya talk show dengan komunitas Honda Scoopy.

Klub Honda  Scoopy yang ada di Surabaya hadir untuk mengikuti Talk Show yang disiarkan live di sosmed yaitu facebook dan intagram @mpmhondajatim dari pukul 17.00 WIB. Perwakilan Honda Owner Scoopy Surabaya (HOSS) dan Surabaya Scoopy Community(SSC).

Para perwakilan klub ini memperkenalkan dirinya dan klubnya. Ada Ananda atau biasa dipanggil Campret dari HOSS. Dari SSC sekaligus perwakilan Pengda Scoopy Jatim yaitu Cece Sherly.

Kedua anggota komunitas Scoopy ini menceritakan bergabung ke klub Scoopy. “Mengetahui klub Scoopy dari instgram dan gabung tahun 2017,” kata Cece Sherly.

Beda lagi dengan Ananda. “Sejak 2016 saya gabung HOSS,” ujar Ananda.

Selain bercerita tentang komunitasnya. Kedua nara sumber dari klub Scoopy ini juga menyampaikan ketertarikannya dengan All New Honda Scoopy.

“Kayak pandangan pertama. Langsung jatuh cinta dengan All New Honda Scoopy ini,” kata Cece yang suka dengan Scoopy warna merah.

Lain lagi dengan Ananda.  “Tampilan warna All New Honda Scoopy ini bagus dan menarik. Penginnya secepatnya ganti dengan Scoopy baru,” ujar Campret biasa disapa.

All New Honda Scoopy mbois.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK