NEWS
DETAILS
Senin, 14 Dec 2020 09:06 - Sumut Honda Bikers

Ada banyak cara yang dilakukan setiap orang untuk dapat mewujudkan mimpinya memiliki armada idaman, salah satunya dengan menabung. Seperti yang dilakukan Rajali, pria paruh baya berusia 44 tahun, warga Jl Benteng Hulu Medan Tembung yang berhasil membeli motor terbaru Honda Scoopy Prestige senilai Rp. 21.770.000, dengan 3 karung uang recehan.

 

Kejadian yang berhasil menarik perhatian tersebut terjadi di dealer PT Indako Trading Coy yang berlokasi di Jl. Pemuda  Medan pada 11 Desember 2020. Dimana Pria yang berprofesi sebagai pedagang buah tersebut datang dan membawa hasil tabungannya selama 5 tahun untuk membeli Honda Scoopy berwarna putih untuk dipersembahkan bagi anak nya, Raja Fikri Lubis.

 

Rajali mengungkapkan awalnya kebiasaannya menabung dilakukan hanya sekedar iseng. Namun lambat laun melihat hasil tabungannya semakin banyak, maka Rajali semakin bersemangat untuk terus menabung. Hingga akhirnya uang recehan yang tadinya hanya satu ember, selama lima tahun bertambah hingga menjadi 4 ember. Bahkan untuk membawa recehan tersebut ke dealer Honda, Ia harus meminta bantuan sahabatnya yang memiliki kendaraan roda empat.

 

“ Niatan untuk membeli Honda Scoopy awalnya datang dari anak saya, dan saya juga menyetujuinya, karena motor motor Honda memiliki kualitas yang bagus, irit dan tidak rewel. “, ujar Rajali.

  

Sementara itu Gideon Budiharjo, Marketing Director PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut mengungkapkan sangat mengagumi ketekunan beliau untuk menabung, dan berhasil mewujudkan mimpi untuk membelikan motor idaman bagi putranya. Menurutnya, kebiasaan positif ini tentunya dapat menginspirasi banyak orang untuk ikut melakukan hal yang sama. 

 

“ Motor matik kini kian diminati masyarakat dari berbagai kalangan, begitu juga dengan Honda Scoopy. Karenanya kmi berharap matik unik dan fashionable Honda Scoopy Prestige yang belum lama diluncurkan ini dapat menjadi partner berkendara yang menyenangkan dan memberikan kebanggaan bagi pemiliknya, “ ujar Gideon Budiharjo

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK