Senin, 11 Jan 2021 09:31
Honda Bikers Pekanbaru

Honda Berikan Banyak Kejutan Memasuki Awal Tahun


Pekanbaru – Mengawali tahun yang baru dengan semangat baru untuk terus memberikan layanan, kemudahan dan program-program yang selalu menarik, PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau memberikan konsumen program SATU (Semarak Awal Tahun Untung). Tentunya program yang sudah dipersiapkan untuk memenuhi impian para pecinta Honda mendapatkan sepeda motor Honda dambaannya. Program Honda “SATU” ini dilauching mulai tanggal 1 Januari 2021 hingga 31 Januari 2021.

Jonny Winata, Sales Manager PT CDN Riau mengatakan sebagai ucapan terima kasih atas tahun yang sudah berjalan di 2020 dan memasuki tahun baru 2021 ini, Honda senantiasa selalu memberikan kemudahan dalam hal memiliki sepeda motor Honda melalui berbagai program menarik untuk mewujudkan impian setiap konsumen.

Adapun program Honda “SATU” ini menawarkan konsumen voucher cashback hingga Rp. 8.250.000,- setiap pembelian Honda CBR250RR. Program ini berlaku bagi konsumen khususnya pecinta sport yang ingin tampil keren dan sporty. Konsumen bisa mendapatkan program ini di seluruh jaringan penjualan Honda di seluruh Riau Daratan. Cashback bisa didapatkan dengan metode cash maupun kredit, saat pembelian datang langsung ke jaringan pejualan ataupun melalui event yang diadakan Dealer. 

Selain program diatas, masih ada banyak program lain diantaranya program khusus untuk pelajar/mahasiswa yang melakukan pembelian Beat Sporty Series akan mendapatkan cashback senilai Rp. 440.000,- serta hadiah langsung jaket, kemudian program Honda New Year bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian sepeda motor Honda PCX150 & ADV150 ada voucher cashback senilai Rp. 1.100.000,- dan masih banyak program unik dan menarik lainnya dengan syarat dan ketentuan yang telah berlaku. 

Untuk mendapatkan informasi-informasi lebih banyak seputar program penjualan, promo service, spare part serta aksesoris & apparel Honda, konsumen bisa langsung mengunjungi jaringan penjulan ataupun AHASS di seluruh Riau Daratan dan tidak perlu khawatir karena Honda telah menerapkan anjuran protokol kesehatan pada semua Jaringan dan People Honda untuk kesehatan dan keselamatan bersama. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi langsung Callista (Capella Virtual Assistance) melalui website www.cdn.co.id.

Tidak hanya memberikan kemudahan dalam mendapatkan sepeda motor Honda impian, Honda juga selalu konsisten memberikan layanan purna jual AHASS yang tersebar di seluruh Riau dengan fasilitas-fasilitas yang tentunya juga memudahkan konsumen untuk melakukan perawatan dan mendapatkan suku cadang asli sepeda motornya. Dan manfaatkan juga fasilitas Honda Care Riau yang membantu konsumen saat mogok di jalan, hanya dengan menghubungi di nomor 085364448353 untuk wilayah Kota Pekanbaru.

Berita Terkait

The Last of us
Selasa, 12 Jan 2021 15:33
Honda Bikers Pekanbaru

Honda Care Memudahkan Saat Motor Mogok Dijalan

The Last of us
Senin, 11 Jan 2021 09:31
Honda Bikers Pekanbaru

Honda Berikan Banyak Kejutan Memasuki Awal Tahun

The Last of us
Senin, 07 Dec 2020 08:38
Honda Bikers Pekanbaru

Keseruan Jelajah Alam dengan Honda CRF150L

The Last of us
Selasa, 24 Nov 2020 11:39
Honda Bikers Pekanbaru

Keseruan Bikers di Pekanbaru Ikuti PCX Luxurious Ride

The Last of us
Selasa, 27 Oct 2020 12:26
Honda Bikers Pekanbaru

Capella Honda Ajak Komunitas Kopdar Online

The Last of us
Selasa, 27 Oct 2020 09:04
Honda Bikers Pekanbaru

Booking Service di AHASS, Dapat Diskon Jasa Service

The Last of us
Kamis, 01 Oct 2020 09:53
Honda Bikers Pekanbaru

Melalui Aktivitas Webinar (Web Seminar) Honda Rangkul Mahasiswa