NEWS
DETAILS
Selasa, 19 Jan 2021 16:12 - Asosiasi Honda Sumatera Barat

Akhirnya Asosiasi Honda Sumatera Barat (AHSB) resmi berdiri. Pembentukan Paguyuban bagi komunitas Honda di sumatera Barat sudah lama diimpikan para bikers Honda Community yang ada di Sumbar, yang bertujuan untuk membentuk sebuah payung untuk komunitas Honda yang ada di Provinsi Sumatera Barat.

Setelah sebelumnya mengadakan Mubes yang dihadiri oleh puluhan komunitas Honda yang ada di Sumatera Barat, dan di fasilitasi oleh Main Dealer Honda di Sumatera Barat, PT Menara Agung & PT Hayati Pratama Mandiri, terpilihlah Bro Nasril Bagindo Rajo dari komunitas Honda PCX Club Indonesia Padang Chapter menjadi Ketua Umum AHSB pertama utuk periode 2021-2023.

Deklarasi Asosiasi Honda Sumatera Barat dilangsungkan secara sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai yang dianjurkan pemerintah, Asosiasi Honda Sumatera Barat secara resmi dideklarasikan di Rooftop Cafe New D'Dhave Hotel Padang, dideklarasikan langsung oleh Bapak Yohanes Manager Marketing PT Menara Agung dan Bapak Asri Wirawan Marketing Communication and Development Manager PT Hayati Pratama Mandiri.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK