NEWS
DETAILS
Sabtu, 16 Jan 2021 14:18 - Paguyuban Honda West Borneo

Pada hari Sabtu tepatnya 16 Januari 2021 Astra Motor Kalimantan Barat bersama dengan Komunitas Honda Scoopy Kalimantan Barat melakukan edukasi dan diskusi terkait safety riding untuk riders Kalimantan Barat yang dilakukan malalui secara daring.

edukasi yang dilakukan Astra Motor Kalimantan Barat merupakan kegiatan yang memberikan padangan luas terhadap riders yang akan berkendara menggunakan motor, selain memberikan informasi terkait safety riding, Astra Motor Kalimantan Barat juga mengajak bermain games dengan pengatahuan keselamatan berkendara.

Edukasi Safety Riding yang diberikan ialah berkendara yang aman saat musim hujan yang disampaikan oleh Prastya Agusta selaku Instruktur Safety Riding Astra Motor Kalimantan Barat. Banyak keseruan didalamnya, dari mulai sesi tanya jawab bersama Riders Kalimantan Barat. 

Antofany Yusticia Ahmadi selaku Safety Riding Manager Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan edukasi safety riding yang diberikan oleh instruktur keselamatan berkendara Astra Motor Kalimantan Barat semoga menjadi pacuan riders Kalimantan Barat untuk tetap #Cari_Aman ketika berada dijalan, “semoga dengan adanya edukasi safety riding yang diberikan oleh instruktur keselamatan berkendara Astra Motor Kalimantan Barat membuat Riders Kalimantan Barat menjadi selalu #Cari_Aman ketika berada di jalan” Tuturnya.
 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK