NEWS
DETAILS
Rabu, 03 Feb 2021 11:21 - Asosiasi Honda Sumatera Barat

PADANG, METRO
PT Menara Agung selaku main dealer sepeda motor Honda, resmi memperkenalkan varian baru, Honda All New CBR150R, melalui virtual kepada seluruh konsumen di Padang, Sabtu (30/1).

Selain memperkenalkan varian baru Honda All New CBR150R ini, Menara Agung juga melakukan pameran virtual selama dua hari dari Sabtu-Minggu (30-31/1) di media sosial Menara Agung.

“Karena masih pandemi kita terpaksa melaunching All New CBR150R ini secara virtual. Meski begitu, suasana launching ini tidak kalah berbeda dengan launching biasanya, kita ada juga pamerannya, tapi versi virtual,” kata Direktur Marketing Menara Agung, Ferdinand Agung.

Ferdinand mengatakan, untuk Honda All New CBR150R ini sangat berbeda dengan varian lamanya. Hampir seluruh bentuk dirubah, mulai tampilan dan aksesoris lainnya.

“Terakhir CBR150R ini mendapat update 2018 lalu. Sekarang mendapat penyegaran baru pada fairing baru. Motor ini juga sudah dilengkapi lampu depan LED ganda dengan LED DRL, widshield, spion di fairing, bentuk tangki agresif, jok terpisah dan bagian buritan yang tajam,” kata Ferdinand Agung.

Dikatakan, performa tingginya ditopang oleh mesin 150 cc DOHC berpedingin cairan mampu mengeluarkan tenaga maksimal hingga 12,6 kW (17,1PS) @9.000 rpm, dan torsi puncak 14,4 [email protected] rpm. Dipadukan dengan transmisi 6 percepatan, jantung pacu ini sanggup membawa All New CBR150R melaju dari 0-200 meter hanya dengan 10,6 detik, dan kecepatan maksimal mencapai 127 km/jam.

“Produk ini ada dua tipe, non-ABS dan ABS dengan pilihan lima warna setiap tipenya. Untuk harga dimulai dari Rp 35.900.000 hingga Rp 40.800.000 OTR Jakarta,” ujar Ferdinand Agung.

Terakhir Ferdinand mengatakan, kepada konsumen yang ingin melihat secara langsung varian baru ini segera kunjungi dealer Menara Agung.

“Jadi konsumen bisa menyaksikan langsung varian baru ini ke dealer kita, dengan catatan tetap menerapkan protokol kesehatan. Konsumen juga bisa merasakan sensasi varian baru dengan nuansa bige bike,” tutupnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK