NEWS
DETAILS
Jumat, 19 Feb 2021 09:44 - Surabaya Honda Community

Motor merupakan sarana transportasi yang banyak digunakan untuk beraktifitas sehari-hari bagi masyarakat.

Menjadi salah satu alternatif yang cocok pula dalam hal aktivitas pengiriman online seperti halnya salah satu profesi yaitu ojek online.

Hal ini sesuai imbauan pemerintah saat ini, masyarakat mengurangi aktivitas di luar rumah, ojek online salah satu profesi yang bermanfaat untuk membantu memberikan pelayanan pengantaran kebutuhan sehari – hari.

Untuk itu perlu diberikan pemahaman cara berkendara yang aman kepada masyarakat khususnya driver ojek online.

PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT melalui tim Safety Riding mengkampanyekan keselamatan berkendara kepada driver ojek online melalui seminar online (webinar) pada 17 Pebruari 2021.

Webinar Cari_aman kali ini diikuti oleh 30 peserta dari Driver Mitra Gojek Malang.

Pada kesempatan ini pengemudi Gojek diberikan pengetahuan mengenai pentingnya keselamatan berkendara pada waktu membawa konsumen maupun pada waktu mengantar barang di musim penghujan, semua bertujuan untuk keselamatan mitra driver itu sendiri maupun pengguna jalan yang lain.

Menkampanyekan pada driver ojek online tentsng 5P yang harus di patuhi oleh pengendara sebelum berkendara antara lain periksa kondisi badan sehat dan segar sebelum berkendara, Periksa kondisi kendaraan sudah siap untuk dipakai, Pakailah Helm standar dan jaket, Patuhi Rambu – rambu lalu lintas dan persiapkan SIM dan STNK.

"Dalam webinar ini memberikan referensi berkendara aman dan nyaman kepada rider Gojek malang agar berkendara menjadi lebih aman dan nyaman saat bertugas melayani costumer" imbuh Hilmy Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK