NEWS
DETAILS
Sabtu, 20 Feb 2021 06:59 - Honda Community Jawa Timur

Aksi kemanusiaan dilakukan Paguyuban Honda Streetfire Jawa Timur (PHSJT) bersama klub anggotanya. PHSJT melaksanakan bakti sosial atau Honda Community Social Responsibility (HCSR) pada korban bencana banjir dan tanah longsor. 

Dalam kegiatan bertitel PHSJT Peduli Korban Banjir dan Tanah Longsor di Seloputo Ngetos Nganjuk memberikan bantuan pada Jumat 19 Februari 2021. Bantuan langsung diserahkan perwakilan PHSJT di posko bencana banjir dan tanah longsor di Selopuro Ngetos Nganjuk. 

Donasi yang diserahkan berupa kebutuhan diperlukan para korban. Diantaranya sandal, handuk, sabun mandi, pasta gigi dan sikat gigi, multivitamin, minyak telon dan kapak, mie, air mineral, bumbu dapur, sayuran dan pakaian dalam.  

Bantuan di PHSJT Peduli Korban Banjir dan Tanah Longsor di Selopuro Ngetos Nganjuk ini hasil sumbangan para anggota dari 32 klub atau komunitas dan pengurus PHSJT serta para donatur. Sebelum penyerahan bantuan ini, kegiatan pengalangan bantuan dilaksanakan PHSJT. 

"Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian PHSJT dan seluruh klub yang tergabung serta membersnya pada korban bencana banjir dan tanah longsor di Selopuro Ngetos Nganjuk. Semoga bantuan ini bisa membantu dan meringankan beban para korban, " Kata Cecep Rahman ketua PHSJT.

Salut. 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK