Sabtu, 20 Feb 2021 21:55
Honda Community Jawa Timur

Luar biasa, Inden All New Honda PCX di MPM Honda Jatim Tembus 1800 unit

Respon konsumen Honda Jatim pada All New Honda PCX besar. Terbukti pada penjualannya. 

Sejak inden dibuka hingga peluncuran resmi di Jatim calon pembeli membludak. MPM Honda Jatim hari ini 20 Februari 2021 memperkenalkan secara resmi All New Honda PCX dan All New Honda PCX e:HEV dengan titel All New Honda PCX Ultimate Excellence Virtual Launching disiarkan secara langsung melalui Instagram dan Facebook @mpmhondajatim (20/02).

"All New Honda PCX sangat ditunggu karena kebutuhan motor skutik tipe ini meningkat. Model All New Honda PCX yang sangat cantik dan sporty dengan penuh inovasi dan pengembangan produknya luar biasa yang dilakukan Astra Honda Motor, kami optimis dan bisa memasarkan lebih baik, " kata Suwito selaku Presdir MPM Honda Jatim. 

Para petinggi MPM Honda Jatim melaunching All New Honda PCX

 

Dengan perubahan menyeluruh pada mesin, rangka, desain dan fitur yang semakin canggih All New Honda PCX dan All New Honda PCX e:HEV semakin memberikan kebanggaan dan menjadi cerminan gaya hidup pecinta skutik premium Tanah Air yang menyenangi sensasi berkendara nyaman dengan teknologi tinggi.

 "Sampai saat ini sudah ada 1800 penginden. Sedang yang sudah terdistribusi ada 1200," buka Abdi Ronotana selaku Marketing Div Head MPM Honda Jatim. 

Pada All New Honda PCX Ultimate Excellence Virtual Launching berbagai konten menarik disuguhkan mulai dari Virtual Launching Ceremony, Virtual Concert dengan menghadirkan band lokal, Virtual Exhibition dan Live Quiz yang berhadiah voucher belanja total jutaan rupiah.

Pameran Virtual Honda di mulai tanggal 20 sampai 28 Februari 2021. Konsumen dapat mengakses di www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com untuk melihat beragam type motor Honda yang dipamerkan secara virtual ini. Dapatkan hadiah spesialnya selama pameran berlangsung

Tampilan baru All New Honda PCX dan All New Honda PCX e:HEV dengan desain yang mewah dan dinamis yang memberikan ekspresi berkelas tinggi akan di kupas tuntas oleh influencer dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan yang ketat.

Bagi konsumen yang ingin secara langsung merasakan performa skutik premium All New Honda PCX, MPM Honda Jatim akan menggelar 

All New Honda PCX dipasarkan dengan 3 tipe yaitu CBS, ABS, dan e:HEV. Untuk tipe CBS terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Glorious Matte Black, dan Marvelous Matte Gray. Sedangkan untuk tipe ABS, terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Briliant Black, dan Royal Matte Blue. 

Tipe ABS memiliki jok two-tone serta emblem PCX dengan warna tembaga untuk tampilan yang lebih mewah. Sementara itu, untuk tipe e: HEV terdapat warna Horizon White, yang juga memiliki jok two-tone dengan sentuhan warna biru pada emblem PCX yang semakin memberikan kesan istimewa.

All New Honda PCX dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Surabaya Rp 31.285.500,-untuk tipe CBS , Rp 34.856.500,- untuk tipe ABS , dan Rp 44.463.500,- untuk tipe e:HEV.

Berita Terkait

The Last of us
Minggu, 18 Apr 2021 12:17
Honda Community Jawa Timur

Cek Motor Honda Gratis, Di Bengkel AHASS Honda Jatim NTT

The Last of us
Kamis, 15 Apr 2021 11:20
Honda Community Jawa Timur

Para Juara Scoopy Virtual Photo Custom Challenge

The Last of us
Selasa, 13 Apr 2021 12:07
Honda Community Jawa Timur

Honda Community Jatim Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

The Last of us
Jumat, 09 Apr 2021 12:19
Honda Community Jawa Timur

All New PCX Konser Virtual Bersama Happy Asmara Malam Ini

The Last of us
Rabu, 07 Apr 2021 18:00
Honda Community Jawa Timur

Bonek Surabaya Menangkan Lelang motor ADV150 Edisi Persebaya

The Last of us
Senin, 05 Apr 2021 18:09
Honda Community Jawa Timur

PRAY FOR NUSA TENGGARA TIMUR

The Last of us
Senin, 05 Apr 2021 15:54
Honda Community Jawa Timur

Ikuti Honda PCX 160 Vlog Challenge Berhadiah Jutaan Rupiah