NEWS
DETAILS
Selasa, 23 Feb 2021 10:52 - Surabaya Honda Community

Eksistensi sebuah organisasi tidak hanya dilihat dari banyaknya anggota atau banyaknya kegiatan touring tetapi juga dari dilihat dari estafet kepengurusan organisasi.

Komunitas CB150R Surabaya (KCS) yang merupakan wadah bagi pecinta dan pemilik motor Honda CB150R di Surabaya menjaga eksistensi komunitas dengan melaksanakan musyawarah besar organisasi pada minggu 21 Pebruari 2021.

Musyawarah besar ini merupakan agenda organisasi dua tahunan atau periode kepengurusan dimana didalamnya ada pelaporan kegiatan, pelaporan kas, pertanggung jawaban pengurus selama periode kepengurusan dan pemilihan ketua baru periode 2021-2023.

Mubes KCS kali ini diadakan di Fave Hotel Surabaya dan dihadiri oleh anggota yang telah melakukan registrasi ulang tahun 2021.

Menjadi bagian terpenting yaitu penerapan protokol kesehatan saat kegiatan mubes dilaksanakan seperti pengukuran suhu tubuh, cuci tangan dengan handsanitizer serta pembagian masker.

Penerapan social distancing atau mengatur jarak tempat duduk juga menjadi perhatian panitia pelaksana.

Acara mubes dimulai dengan sambutan kemudian menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya lanjut pembacaan ikrar Honda Biker lalu berdoa bersama.

Penyampaian laporan pertanggung jawaban pengurus menjadi sesi yang seru karena adanya berbagai pertanyaan dari anggota kritis serta dari dewan pendiri KCS.

Sesi berikutnya adalah debat calon ketua KCS yang baru dan sesi pemilihan ketua KCS yang baru. Akhir dari acara ini adalah pemilihan ketua KCS yang baru, dimana ada 3 kandidat yang telah lolos verifikasi yaitu Rokhim, Benecditus dan Andi.

Pada akhir penghitungan suara Andi yang bernomer registrasi anggota 184 memperoleh suara terbanyak yaitu 25 suara atau 55% pemilih sehingga berhak menjadi ketua KCS periode 2021-2023.

Selamat mengemban tugas yo Cak

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK