Selasa, 23 Feb 2021 15:42
Honda Beat Club Padang

Honda Menara Agung Kenalkan All New Honda PCX 160

PT Menara Agung selaku main dealer sepeda motor Honda, resmi memperkenalkan All New Honda PCX 160 kepada seluruh konsumen secara virtual, Sabtu (20/2).

Selain memperkenalkan varian baru ini, Menara Agung juga menggelar pameran virtual selama tiga hari, dari Sabtu hingga Senin (20-22/2) di media sosial Menara Agung. Pameran virtual ini, konsumen bisa melihat varian baru dan hiburan yang disuguhkan Menara Agung, serta doorprize.

“Karena masih pandemi kita terpaksa launching All New Honda PCX 160 ini melalui virtual. Meski begitu, suasana launching ini tidak kalah berbeda dengan launching biasanya, kita ada juga pamerannya, tapi versi virtual,” kata Direktur Marketing Menara Agung, Ferdinand Agung.

Ferdinand Agung mengatakan, All New Honda PCX 160 ini sangat berbeda dengan generasi sebelumnya, mulai dari engine hingga tampilannya. Perubahan dilakukan pada mesin, rangka, desain dan fitur yang semakin canggih.

Motor ini siap memberikan kebanggaan serta menjadi cerminan gaya hidup pecinta skutik premium di Sumbar, terutama bagi mereka yang menyenangi sensasi berkendara nyaman dengan teknologi tinggi.

“Setelah launching ini, konsumen bisa memesan All New Honda PCX 160 di seluruh jaringan Menara Agung. Selain itu, kita juga akan menghadirkan berbagai promo yang tentunya memberikan manfaat kepada konsumen,” ujar Ferdinand Agung.

All New Honda PCX 160 ini mengadopsi mesin yang lebih bertenaga dengan kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power plus (eSP+) serta memiliki teknologi minim gesekan dan performa yang meningkat, membuat skutik premium ini mampu memberikan kesempurnaan puncak saat dikendarai harian maupun turing.

Selain itu, varian baru ini juga ditunjang fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) pada tipe ABS dan e:HEV , skutik ini memberikan rasa aman bagi pengendara saat melintasi jalan yang licin.

“Jadi dengan teknologi yang disematkan AHM ini, pengendara tida perlu khawatir dengan jalanan yang licin dan dipastikan memberikan kenyamanan kepada pengendara. All New Honda PCX mampu mengkonsumsi bahan bakar mencapai 45 Km/l. Pengetesan dilakukan melalui pengaktifan fitur ramah lingkungan Idling stop system (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3,” katanya.

All New Honda PCX 160 dipasarkan dengan tiga tipe, CBS, ABS dan e:HEV. Untuk tipe CBS terdapat warna wonderful white, majestic Matte Red, glorious Matte Black dan marvelous Matte gray.

Sementara untuk tipe ABS, ada wonderful white, majestic Matte Red, brilliant Black dan royal Matte Blue. Pada tipe ini juga memiliki jok twotone serta emblem PCX dengan tembaga agar tampilan lebih mewah.

Sedangkan untuk tipe e:HEV, terdapat warna Horizon white, yang juga memiliki jok two-tone dengan sentuhan warna biru pada emblem PCX yang semakin memberikan kesan istimewa.

“Varian baru ini dibandrol mulai dari Rp30.810.000 untuk tipe CBS, Rp34.160.000 untuk tipe ABS dan Rp44.010.000 untuk tipe e:HEV. Harga ini OTR Jakarta,” tutupnya.

Berita Terkait

The Last of us
Senin, 10 May 2021 14:19
Honda Beat Club Padang

Keseruan #KopdarLaki CB150R di Kota Padang

The Last of us
Rabu, 31 Mar 2021 09:00
Honda Beat Club Padang

Matic Besar itu Honda PCX 160

The Last of us
Rabu, 10 Mar 2021 20:22
Honda Beat Club Padang

Honda CBR150R, Sport Fairing 150cc Sensasi Sport Bike Sesungguhnya

The Last of us
Selasa, 23 Feb 2021 15:42
Honda Beat Club Padang

Honda Menara Agung Kenalkan All New Honda PCX 160

The Last of us
Selasa, 19 Jan 2021 16:12
Honda Beat Club Padang

Asosiasi Honda Sumatera Barat Resmi Berdiri

The Last of us
Senin, 11 May 2020 09:06
Honda Beat Club Padang

Honda BeAT Club Indonesia berbagi di Bulan Suci Ramadan