Kamis, 25 Feb 2021 22:13
Honda Community Jawa Timur

Ngobrol Motor Viral All New Honda CBR150R Di Ngoprek Bareng CCI PHCI AHC Dan Hermanu Dosen Mesin

Awal tahun Honda memberi kejutan ke pecinta motor sport. All New Honda CBR150 R yang semakin berkarakter dan lincah diluncurkan dan viral. 

Motor sport Honda berkonsep ”Total Control” ini makin lincah dan berperforma dengan nuansa big bike yang kental dilengkapi fitur dan teknologi baru membuat All New Honda CBR150R makin jadi pusat perhatian. 

Motor viral awal tahun 2021 ini yaitu All New Honda CBR150R ini diangkat dalam Ngoprek alias Ngobrol Online Seputar Komunitas bareng CCI (CBR Club Indonesia), PHCI (Paguyuban Honda CBR Indonesia) dan AHC (Asosiasi Honda CBR) di instagram @mpmhondajatim pada Kamis 25 Februari 2021 mulai pukul 20.00 WIB. Tema Kupas Tuntas All New Honda CBR150R. 

Sebagai nara sumber Ngoprek kali ini Hermanu ST MT dosen teknik mesin Unsuri sekaligus pecinta modifikasi mesin dan motor sport, perwakilan CCI diwakili Donny, Dolpin perwakilan PHCI dan Armoyo Ganis dari AHC. Ilham Santoso dari Comunity Development MPM Honda Jatim sebagai host. 

Bahasan diawali perkenalan para Nara sumber. Ilham selalu host langsung melempar pertanyaan ke para Nara sumber tentang kesan pada All New Honda CBR150R. Dimana semua Nara sumber pernah ikut test ride All New Honda CBR150R yang dilakukan di MPM Safety Riding Center di Sedati Sidoarjo. 

"All New Honda CBR150 R motor sport yang enak. Tarikannya enteng, handling mantab dan desainnya sport banget, " kata Dolpin perwakilan PHCI yang diamini nara sumber lainnya. 

Keunggulan All New CBR150 R lainnya juga diangkat. Nara sumber Hermanu menyoroti kehadiran fitur assist / slipper clutch. 

"Teknologi assist / slipper clutch sangat bagus dan spesial. Karena teknologi ini yang sudah-sudah ada di motor gede dan kapasitasnya besar. Untuk motor sport 150 baru di All New CBR150 R, " urainya. 

Assist/ Slipper Clutch di All New CBR150R yang sanggup meningkatkan sensasi berkendara menyenangkan. Slipper Clutch berfungsi mencegah ban belakang selip yang disebabkan oleh engine brake saat penurunan gigi secara ekstrem. Melalui pengaplikasian fitur ini, pengendara juga dapat merasakan pengoperasian kopling yang jauh lebih ringan.

?Hermanu ST MT menjelaskan tentang Assist/ Slipper clutch dengan sketsa yang dibuatnya

 

Selain itu kehadiran sok depan upside down juga jadi pembahasan. Dimana upside down menambah keren hingga All New CBR150 R makin gagah dan sporty. 

Dari fungsional. Juga lebih maksimal. 

"Peredaman sok upside down di All New Honda CBR150 R lebih maksimal. Masuk dan keluar tikungan makin stabil, " Beber Hermanu. 

Mesin All New Honda CBR150 R juga spesial. " Teknologi DOHC 4 klep yang diusung All New Honda CBR150 R ini didambakan para pecinta performa. Bagi yang suka modif mesin juga sangat senang karena akan bisa lebih maksimal saat dioprek, " ujar Hermanu.

Pada Ngoprek ini juga disampaikan berbagai hal tentang All New Honda CBR150 R. Termasuk perawatan yang bisa dilakukan ke bengkel resmi Honda AHASS dan tanpa antri dengan aplikasi BromPit. 

Dalam Ngoprek ini juga memberikan give eay bagi penanya yang beruntung. Mengajak para bikers dan masyarakat untuk selalu menjalankan protokol kesehatan. 

Ngoprek All New Honda CBR150 R, asyik. 

 

Berita Terkait

The Last of us
Minggu, 18 Apr 2021 12:17
Honda Community Jawa Timur

Cek Motor Honda Gratis, Di Bengkel AHASS Honda Jatim NTT

The Last of us
Kamis, 15 Apr 2021 11:20
Honda Community Jawa Timur

Para Juara Scoopy Virtual Photo Custom Challenge

The Last of us
Selasa, 13 Apr 2021 12:07
Honda Community Jawa Timur

Honda Community Jatim Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

The Last of us
Jumat, 09 Apr 2021 12:19
Honda Community Jawa Timur

All New PCX Konser Virtual Bersama Happy Asmara Malam Ini

The Last of us
Rabu, 07 Apr 2021 18:00
Honda Community Jawa Timur

Bonek Surabaya Menangkan Lelang motor ADV150 Edisi Persebaya

The Last of us
Senin, 05 Apr 2021 18:09
Honda Community Jawa Timur

PRAY FOR NUSA TENGGARA TIMUR

The Last of us
Senin, 05 Apr 2021 15:54
Honda Community Jawa Timur

Ikuti Honda PCX 160 Vlog Challenge Berhadiah Jutaan Rupiah