Sabtu, 06 Mar 2021 16:26
Honda Beat Club Padang

Ngobrol Online Seputar Komunitas Bahas Tuntas CBR150R “Makin Berkarakter dan Lincah”

Sejak diluncurkannya All New Honda CBR150R beberapa waktu yang lalu, PT Menara Agung menggelar kegiatan talkshow bersama komunitas Honda untuk membahas seputar All New Honda CBR150R dengan karakter racing yang mempunyai daya tarik baru. Kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi keakraban para komunitas Honda Sumatera Barat walaupun diadakan secara virtual.

Dengan dikemas secara menarik, kegiatan ini disiarkan langsung melalui media sosial Instagram @hondamenaraagung dengan mengundang Narasumber dari komunitas CBR  Series Club Sumbar. Surya Pradana yang merupakan Ketua Chapter CBR Series Club Sumbar mengatakan CBR150R adalah sepeda motor yang sangat nyaman. Saat menaikinya, pengendara akan mendapat feeling kelincahan dan mudah dikendalikan sesuai keinginan. Sepeda motor ini akan menjadi pilihan terbaiik untuk penggemar sepeda motor sport.

“Generasi baru CBR150R merupakan produk yang dicintai dan menjadi teman untuk meraih mimpi. Model terbaru ini disuguhkan bagi pecinta motor sport Tanah Air yang energik dalam aktivitasnya. Tutup Surya

Yohanes Budiyanto selaku Marketing Manager PT Menara Agung mengatakan kegiatan ini juga menjadi wadah silaturrahmi para komunitas Honda untuk berbagi pengalaman sekaligus berbagi kesempatan untuk bisa merasakan All New Honda CBR150R

Ditambahkan Yohanes, berbagai acara menarik telah kami persiapkan dalam kegiatan ini, Mulai dari sharing mengenai bagaimana komunitas menjalani kepengurusan hingga membangun relasi dengan komunitas lainnya dan tentunya juga mempererat jalinan silaturrahmi  antara komunitas dengan Main Dealer.

Paket Desain

Paket desain All New CBR150R mempertahankan siluet bodi agresif dengan banyak sudut tajam. Beberapa bagian makin berotot, namun tetap ringan. Nuansa big bike sangat kental berkat berbagai ubahan pada hampir semua sisi, terutama didapat dari lampu-lampu LED berdesain agresif yang mengadopsi DNA CBR250RR.

All New CBR150R menjadi sepeda motor sport full fairing dengan posisi berkendara terbaik di kelasnya. Ubahan terbaru mengarah pada gaya condong ke depan yang semakin agresif, menyuguhkan imajinasi pebalap yang siap melakukan start.

Gaya berkendara yang ”racy” ditunjang dengan penyematan inverted front suspension. Komponen ini sanggup meningkatkan kestabilan berkendara harian, terutama saat melaju dengan kecepatan tinggi. Selain itu, suspensi baru tersebut membuat handling semakin lincah, menegaskan model ini sebagai sepeda motor sport full fairing dengan kendali terbaik yang menyatu pada kebutuhan kaum urban.

Fitur Baru

Performa tingginya ditopang oleh mesin 150 cc DOHC berpendingin cairan, mampu mengeluarkan tenaga maksimal hingga 12,6 kW (17,1 PS) @9.000 rpm, dan torsi puncak 14,4 Nm @7.000 rpm. Dipadukan dengan transmisi 6-percepatan, jantung pacu ini sanggup membawa All New CBR150R melaju dari 0-200 meter hanya dengan 10,6 detik, dan kecepatan maksimal mencapai 127 km/jam.

Fitur Assist/ Slipper Clutch kini menjadi bagian dari All New CBR150R yang sanggup meningkatkan sensasi berkendara menyenangkan. Slipper Clutch berfungsi mencegah ban belakang selip yang disebabkan oleh engine brake saat penurunan gigi secara ekstrem. Melalui pengaplikasian fitur ini, pengendara juga dapat merasakan pengoperasian kopling yang jauh lebih ringan.

All New CBR150R tetap ditunjang dengan banyak fitur unggulan lain, termasuk adanya Anti-lock Braking System (ABS) yang disertai Emergency Stop Signal (ESS). Fitur ini sudah diterapkan pada beberapa model big bike, berfungsi mengaktifkan lampu sein kanan-kiri secara bersamaan saat melakukan rem mendadak.

Fitur unggulan lain, yakni mempertahankan wavy disc brake yang mempertegas penampilan sporty. Semua informasi yang dikehendaki pengendara ditampilkan melalui panel meter ramping full digital yang mudah dilihat.

All New CBR150R dipasarkan dengan dua tipe, yakni Non-ABS dan ABS. Tipe Non-ABS ditawarkan dengan empat warna pilihan, yakni Matte Black, Dominator Matte Black, Victory Black Red, dan Honda Racing Red. Sedangkan tipe ABS mendapatkan warna Dominator Matte Black, Victory Black Red, Honda Racing Red, lalu ditambah dengan warna spesial MotoGP Edition.

All New Honda CRF150L motor dengan model adventure ini bisa dipesan di seluruh jaringan Dealer PT Menara Agung yang tersebar di beberapa wilayah di Sumatera Barat seperti Padang, Pesisir Selatan, Payakumbuh, Kab 50 Kota, Kab Tanah Datar dan Kerinci.

Berita Terkait

The Last of us
Senin, 10 May 2021 14:19
Honda Beat Club Padang

Keseruan #KopdarLaki CB150R di Kota Padang

The Last of us
Rabu, 31 Mar 2021 09:00
Honda Beat Club Padang

Matic Besar itu Honda PCX 160

The Last of us
Rabu, 10 Mar 2021 20:22
Honda Beat Club Padang

Honda CBR150R, Sport Fairing 150cc Sensasi Sport Bike Sesungguhnya

The Last of us
Selasa, 23 Feb 2021 15:42
Honda Beat Club Padang

Honda Menara Agung Kenalkan All New Honda PCX 160

The Last of us
Selasa, 19 Jan 2021 16:12
Honda Beat Club Padang

Asosiasi Honda Sumatera Barat Resmi Berdiri

The Last of us
Senin, 11 May 2020 09:06
Honda Beat Club Padang

Honda BeAT Club Indonesia berbagi di Bulan Suci Ramadan