NEWS
DETAILS
Sabtu, 13 Mar 2021 09:58 - Paguyuban Honda West Borneo

Pada hari sabtu tepatnya tanggal 13 Maret 2021, jurnalis asal kota Pontianak memulai touring menggunakan motor Honda ADV150 menuju Kapuas Hulu. Tujuan perjalanan ini ialah untuk mengupas tempat wisata yang berada di Kalimantan Barat yang sebagian banyak orang kurang mengetahuinya.

Astra Motor Kalimantan Barat yang turut mensupport Touring ADV150 Journalist Expidition Borneo ini yang akan menelusuri Kalimantan Barat dengan mengunjungi tempat wisata yang kurang terekspos di media, bertujuan memperkenalkan tempat – tempat wisata agar dikenal masyarakat luas.

Honda ADV150 menjadi kendaraan yang cocok untuk menjelajah wilayah perkotaan hingga perdesaan, jalan aspal hingga tanah dan berbatu. Dengan maksud mengeksplore Kalimantan Barat yang memiliki nilai budaya dan wisata.

Komunitas Jurnalis ini ialah Leo Prima jurnalis yang berasal dari media Hi Pontianak, Meidy Khadafi jurnalis yang berasal dari media Pontianak Post, Ocsya Ade CP jurnalis yang berasal dari media Suara.com, dan Diko Eno jurnalis yang berasal dari media Suara Kalbar.              

Leo Prima selaku jurnalis dari Hi Pontianak mengungkapkan rasa terima kasih terhadap Astra Motor Kalimantan Barat dan berharap dengan adanya kegiatan ini tempat – tempat yang memiliki nilai budaya di Kalimantan Barat yang kurang dikenal di kalimantan Barat dapat terekspos dan dikenal oleh masyarakat hingga se-Indonesia, “Terima Kasih kepada Astra Motor Kalimantan Barat yang telah mensupport kegiatan ini, semoga dengan adanya kegiatan ini tempat – tempat wisata yang kurang terekspos dapat dikenal dengan baik oleh masyarakat hingga se-Indonesia”, tuturnya.

Antofany Yusticia Ahmadi selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan memiliki kepercayaan kepada Komunitas Jurnalis asal Kota Pontianak yang dapat mengeksplore tempat – tempat wisata dengan ADV150 yang memiliki nilai budaya dan dapat mengeksposnya agar masyarakat luas dapat mengenal dengan baik, “Astra Motor Kalimantan Barat mensupport dan mempercayakan Komunitas Jurnalis dengan kegiatan yang bermanfaat, yaitu mengeksplore tempat – tempat wisaya yang memiliki nilai budaya dan mengesposnya ke masyarakat luas.”

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK