NEWS
DETAILS
Minggu, 18 Apr 2021 12:17 - Honda Community Jawa Timur

PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim)  bersama dengan PT Astra Honda Motor  memberikan program pengecekan gratis di bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) melalui program “Cek Aja Dulu Ke AHASS” bagi semua konsumen sepeda  motor Honda. Dimana termasuk para bikers anggota klub, komunitas, paguyuban dan pengda dibawah Honda Community Jatim.

Program “Cek Aja Dulu Ke AHASS” sebagai bentuk dukungan MPM Honda Jatim kepada masyarakat dalam memastikan kondisi sepeda motor Honda yang terus prima guna mendukung mobilitas masyarakat dalam beraktivitas. Program ini dilaksanakan sampai dengan akhir  tahun  2021 di 700 seluruh AHASS Jatim dan NTT.

Berbagai program special  dapat dirasakan oleh para konsumen setia AHASS dengan mendapatkan layanan pemeriksaan gratis yakni cek oli, cek lampu, cek ban, cek rem, cek aki, cek rantai dan cek busi.

Pengecekan ini untuk melihat apakah part tersebut masih dalam kondisi baik dan layak pakai.

Konsumen yang mengikuti program ini juga bisa memanfaatkan PIT Ekspres bengkel AHASS yakni layanan antrian khusus.

Selain itu dalam menyambut Ramadhan, MPM Honda Jatim memberikan program " Promo Hoki AHASS". Di program ini konsumen dapat memilih paket perawatan motor mulai dari perawatan basic sampai dengan perawatan lengkap dengan harga mulai dengan Rp. 55 ribu.

"Kami berikan program ini kepada konsumen agar sepeda motor Honda  tetap prima sebagai modal untuk  menjalankan aktivitasnya. AHASS selalu siap menangani keluhan dan masalah teknis dari sepeda motor Honda milik konsumen, mekanik kami juga terlatih dan bersertifikasi. AHASS  juga menerapkan protokol kesehatan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan di masa pandemi  " kata Technical Service Division Head MPM Honda Jatim, M Bondan Priyoadi.

Konsumen Honda dapat melakukan perawatan motornya di AHASS terdekat. Perawatan di AHASS dijamin Honda Genuine Part ( HGP) asli. Lokasi AHASS dapat di lihat di website www.mpmhondajatim.com

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK