NEWS
DETAILS
Selasa, 20 Apr 2021 15:06 - Honda Community Jawa Timur

PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT bersama Paguyuban Honda Malang ( PAHAM ) menggelar Sunday Gathering & Ride ( Sugar Ride ). Kegiatan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dilaksanakan Minggu (18/4). 

Sebanyak 15 bikers dari PAHAM mengikuti acara yang berlokasi di MPM Riders Cafe Malang. 

Sugar Ride dihajat bertujuan sebagai ajang lepas rindu antar komunitas. Selain itu juga membahas beberapa hal untuk kemajuan komunitas dan bikers. 

Pada Sugar Ride ini agenda kegiatan komunitas yang dibahas diantaranya agenda kegiatan sosial HCSR ( Honda Corporate Social responsibility) . Baksos untuk korban terdampak bencana gempa beberapa saat yang lalu di Malang

Pada Sugar Ride ini diawali dengan riding bareng menuju spot- spot Kota Malang. Sebelum riding diberikan edukasi safety riding berkendara, bagaimana #Cari_Aman di jalan serta kelengkapan berkendara.

Setelah finish peserta di sampaikan secara detail fitur dan teknologi Honda All New Scoopy

" Kami mendukung dan memfasilitasi kegiatan komunitas Honda di Malang dan sekitarnya untuk bersilaturahmi dan berkumpul membahas hal - hal positif mengenai agenda kegiatan komunitas dengan memanfaatkan MPM Riders Cafe Malang "Kata Mizidianto selaku Community Development MPM Honda.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK